Sukses

Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Momen Kebersamaan Nina Zatulini dengan Keluarga Kecilnya

Nina Zatulini baru saja mengabarkan sedang hamil anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Nina Zatulini. Ya, perempuan kelahiran 22 November 1991 baru saja mengabarkan melalui Instagram terkait kehamilan anak ketiga. Nina mengabarkan kabar tersebut dengan mengunggah foto test pack yang memperlihatkan dua garis yang artinya positif hamil.

Sebelum hamil anak ketiga, Nina sudah dikaruniai dua orang anak bernama Kenzie Naratama Chandra dan Khanza Inara Chandra. Saking bahagianya, pesinetron cantik Tanah Air ini juga turut mendoakan agar banyak yang ketularan hamil sepertinya.

"Bismillahirrahmanirrahim. Masyaa Allah gpp deh daripada positif yg lain. Mendingan positif yg ini kan. Doain sehat-sehat ya man teman. Bener bener ni #DirumahAja fix menaikkan angka kehamilan dan aku salah satunya. Aku doain semoga disini juga pada ketularan semua biar aku ada temennya Heeee" tulis Nina Zatulini di akun Instagram @ninazatulini22, Senin (6/7/2020).

Sebelum kehamilan anak ketiga, Nina kerap mengunggah momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ninazatulini22, momen kebersamaan Nina Zatulini dengan keluarga kecilnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Ansar membina bahtera rumah tangga mereka sejak 22 Januari 2016.

3 dari 7 halaman

2. 4 tahun menikah, Nina dan Chandra dikaruniai 2 orang anak berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

4 dari 7 halaman

3. Dua buah hati Nina Zatulini bernama Kenzie Naratama Chandra dan Khanza Inara Chandra.

5 dari 7 halaman

4. Kenzie dan Khanza berbeda usia 3 tahun. Keduanya selalu menemani Nina dan Chandra di berbagai momen seperti saat berangkat umrah.

6 dari 7 halaman

5. Saat berlibur di pantai, keluarga kecil Nina Zatulini ini tampak begitu harmonis menikmati pemandangan lautan.

7 dari 7 halaman

6. Kini, Kenzie dan Khanza akan segera memiliki adik. Ya, Nina baru saja mengumumkan sedang hamil anak ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini