Sukses

6 Foto Masa Kecil Aurel Hermansyah, Disebut Mirip Arsya Hermansyah

Foto masa kecil Aurel Hermansyah terlihat mirip dengan Arsya Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari anak sulung Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah. Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah selalu berhasil menyita perhatian publik setiap aktivitasnya.

Terbaru, Aurel mempamerkan foto lawasnya saat kecil dan mencuri perhatian. Apalagi di foto tersebut, perempuan kelahiran 10 Juli 1998 ini menyebut foto masa kecilnya mirip dengan Arsya Hermansyah. Bila diperhatikan sekilas, memang foto tersebut terlihat mirip bak pinang dibelah dua.

Bicara tentang foto masa kecil Aurel, ia sangat terlihat aktif dan ekspresif saat difoto. Gaya penampilannya sedari kecil pun sudah terlihat layaknya calon bintang masa depan. Pelantun lagu Kepastian ini sudah terbiasa percaya diri di depan kamera dari sejak kecil.

Penasaran kan dengan foto-foto lawas Aurel saat kecil? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Aurel Hermansyah saat kecil yang disebut kembaran Arsya Hermansyah, Senin (6/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Aurel yang disebut mirip dengan Arsya. Sekilas, lirikan mata keduanya memang terlihat sama.

3 dari 7 halaman

2. Sedari kecil, Aurel Hermansyah sudah sangat ekspresif saat di foto. Anak Anang Hermansyah ini begitu imut dan menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan kelahiran 10 Juli 1998 selalu berhasil curi perhatian berkat gaya penampilannya yang sangat percaya diri.

5 dari 7 halaman

4. Saat berfoto seperti ini, tak bisa dipungkiri bahwa Aurel mewarisi kecantikan dari sang ibu, Krisdayanti.

6 dari 7 halaman

5. Aurel dan Azriel cukup dekat saat kecil. Foto-foto kebersamaan mereka pun kerap diabadikan Anang dan KD pada saat itu.

7 dari 7 halaman

6. Aurel Hermansyah sedari dulu miliki senyum yang manis. Gayanya saat berfoto selalu terlihat menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini