Sukses

Sytlish Bak ABG, Penampilan 6 Anak Selebriti Ini Menggemaskan

Penampilan beberapa anak selebriti ini terlihat stylish, namun tetap menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan anak selebriti kerap mencuri perhatian publik. Selain tingkah lucunya, beberapa anak selebriti ini tak jarang terlihat tampil bak anak muda. Walaupun begitu, penampilannya tetap membuat warganet merasa gemas.

Walaupun masih berusia batita ataupun balita, beberapa putri kecil selebriti ini sudah pandai berpose. Gaya berfotonya sudah terlihat bak model cilik terkenal. Beberapa selebriti yang sudah menjadi seorang mama muda memang cukup sering make over sang buah hati dengan tampilan yang stylish namun tetap terlihat menggemaskan.

Salah satu anak selebriti yang kerap tampil dengan tampilan bak anak muda adalah Nastusha. Putri kecil Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini cukup sering tampil dengan gaya pakaian yang stylish dan menggemaskan. Baik Chelsea maupun Glenn kerap mengunggah potret lucu sang buah hati di akun Instagram miliknya.

Selain Nastusha, ada beberapa anak selebriti lainnya yang penampilannya selalu curi perhatian. Walaupun masih berusia balita, pesona anak perempuan seleb Tanah Air selalu berhasil membuat terkesima. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang beda penampilan 6 anak selebriti yang bak ABG, Senin (6/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ruben Onsu dan Sarwendah baru-baru ini mengunggah potret gemas sang buah hati bak model cilik terkenal. Penampilan Thalia ini terinspirasi dari Blackpink loh.

3 dari 7 halaman

2. Gadis kecil yang lahir pada tahun September 2018 ini selalu tampil dengan tampilan yang menggemaskan. Sharena kerap memosting OOTD Sea.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan buah hati Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini selalu terlihat stylish. Pasalya Chelsea kerap make over putri cantiknya ini dengan penampilan yang kekinian.

5 dari 7 halaman

4. Alice Norin juga cukup sering mengunggah OOTD putri kecilnya, Alita. Penampilan Alita yang lucu selalu buat warganet gemas.

6 dari 7 halaman

5. Anak pertama Ryana Dea selalu tampil dengan OOTD yang menggemaskan. Tingkah lucu dan potret manis Qiandra selalu membuat gemas.

7 dari 7 halaman

6. Buah hati pertama Nabila Syakieb yang bernama Raqeema kini sudah berusia 2 tahun. Raqeema yang sudah pandai bergaya kerap mencuri perhatian loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini