Sukses

Minta Putus Gara-gara Ganti Motor Matik, Chat Cewek Ini Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Masa muda memang masa yang indah, dimana banyak muda-mudi yang sedang kasmaran dalam menjalin hubungan. Biasanya anak muda yang masih duduk di bangku SMA sangat lazim memiliki pacar.

Kisah cintanya pun unik dan terkadang memiliki kisah yang kocak dalam perjalanan cintanya. Seperti halnya yang diunggah oleh akun Instagram @kenakalanhqq, Sabtu (4/7/2020). Seorang pasangan kekasih yang masih SMA ini pun meminta putus hanya karena masalah sepeda motor.

Perlu diketahui bahwa kisah cinta anak sekolah bisa dibilang cinta monyet. Selain itu, karena belum bekerja tentunya segala sesuatunya masih bergantung pada orang tua. Namun hanya karena sang pacar ganti motor matik, cewek ini malah minta putus.

Banyak dari netizen yang membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Diantara netizen tersebut pun merasa bahwa sikap sang cewek ini cukup keterlaluan. Berikut ulasan minta putus karena sang pacar ganti motor matik yang Liputan6.com kutip dari Instagram @kenakalanhqq, Senin (6/7/2020).

2 dari 5 halaman

1. Cewek ini menanyakan pada pacarnya kalau motornya dijual, lalu ia pun minta putus dengan alasan tidak boleh pacaran.

3 dari 5 halaman

2. Setelah tahu ganti motor yang cukup bagus, ia pun akan meminta ayahnya agar boleh pacaran.

4 dari 5 halaman

3. Namun usai dikirimin gambar motor matik, ia pun langsung marah dan tidak boleh pacaran oleh ayahnya.

5 dari 5 halaman

4. Namun kembali lagi, usai dikerjain kalau motor pacarnya masih motor trail ia pun seperti berubah pikiran.