Sukses

6 Momen Perayaan Anniversary Pernikahan Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet

Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Momen manis pasangan selebriti kerap dbagikan kepada khalayak melalui akun media sosial masing-masing, salah satunya adalah momen perayaan anniversary pernikahan. Selebriti Tanah Air yang baru-baru ini merayakan anniversary pernikahannya adalah Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet. 

Nama Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet tentunya sudah tidak asing di telinga masyaraka Indonesia. Dua bintang FTV ini melangsungkan pernikahan pada 1 Juli 2018 silam. Keduanya kini sudah dikaruniai seorang buah hati yang bernama Aleena Kyna Alatas. Kehadiran buah hati mereka tentunya memberikan warna tersendiri dalam keluarga kecil mereka.

Tahun ini merupakan tahun kedua Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet membangun biduk rumah tangga. Aktor FTV yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air ini pun memberikan kejutan sederhana namun romantis untuk sang istri. Momen perayaan tersebut diunggah dalam akun YouTube ‘Adzana Rizky Story’ pada 4 Juli 2020.

Dalam video yang bertajuk ‘SURPRISE-IN ISTRI SAMPE NANGIS!!’ ini aktor berusia 28 tahun ini mempersiapkan sendiri kejutan untuk sang istri. Walaupun sederhana, kehangatan keluarga kecil ini terlihat dalam video berdurasi 16 menit ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen perayaan anniversary pasangan selebriti Rizky Alatas dan Adzana Bing Slamet, Senin (6/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rizky Alatas mempersiapkan kejutan untuk Adzana Bing Slamet saat sang istri sedang pergi bersama buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Setelah Adzana datang, artis kelahiran 1993 ini disambut dengan lilin berbentuk love dan bunga dari Rizky Alatas.

4 dari 7 halaman

3. Aktor berusia 28 tahun ini juga mempersiapkan makan malam dan video sederhana untuk sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Ibunda Aleena ini tak bisa menahan air matanya ketika menyaksikan video awal perjumpaannya dengan Rizky hingga menikah dan dikaruniai putri kecil.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu, rupanya Rizky Alatas juga memberikan sebuah cincin yang kotak cincinnya berbentuk seperti bunga mawar.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran buah hati mereka tentunya menambah warna tersendiri bagi keluarga ini. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar hubungan Rizky dan Adzana tetap langgeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.