Sukses

6 Gaya Pemotretan Keluarga Kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kompak

Pemotretan keluarga kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat simpel namun berkesan.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil selebiriti memang selalu mencuri perhatian publik. Kebersamaan dan kehangatan mereka tak jarang menjadi sorotan. Salah satu bentuknya adalah dengan pemotretan untuk mengabadikan momen manis keluarga mereka. Ini pula yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven. 

Nama pasangan yang menikah pada tahun 2018 selalu berhasil mencuri perhatian. Kehadiran buah hati mereka semakin membuat keluarga kecil ini tak lepas dari sorotan. Pasalnya tingkah lucu buah hati mereka, Kiano Tiger Wong selalu membuat warganet gemas.

Baru-baru ini, keluarga kecil yang selalu terlihat hangat ini mengunggah momen manis mereka saat menjalani pemotretan. Sebelumnya, pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini sudah menjalani pemotretan virtual yang mencuri perhatian. Kini keluarga kecil ini kembali menjalani pemotretan dengan gaya simpel namun penuh kehangatan.

Potret hangat keluarga kecil Baim Wong dan Paula ini diunggah di akun Instagram masing-masing. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan paras Kiano. Bayi gemas berusia 6 bulan selalu berhasil menarik perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 gaya pemotretan keluarga kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven, Senin (6/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga kecil ini memang kerap terlihat menjalani pemotretan untuk mengabadikan momen hangat keluarga mereka.

3 dari 7 halaman

2. Potret saat Kiano berada dalam dekapan Paula dan Baim menyandarkan kepalanya di pundak sang istri terlihat sangat hangat.

4 dari 7 halaman

3. Paula, Baim dan Kiano terlihat kompak saat memejamkan mata. Gaya pemotretan keluarga kecil ini pun curi perhatian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Artis berusia 32 tahun ini pun tak lupa untuk mengabadikan momen kebersamaannya bersama sang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Paula pun mengabadikan momen manis bersama sang buah hati dengan ragam gaya. Kehangatan pun dipancarkan ibu dan anak ini dalam pemotretan tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Kiano terlihat sangat anteng ketika mengikuti pemotretan kali ini. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan paras Kiano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.