Sukses

Segera Dikaruniai Momongan Lagi, 5 Artis Ini Umumkan Kehamilannya

Baru-baru ini, beberapa artis ini umumkan kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia yang sedang menyelimuti keluarga selebriti kerap dibagikan kepada khalayak. Tak sedikit warganet yang juga merasa bahagia dengan kabar yang menyelimuti seleb Tanah Air. Salah satu kabar yang kerap dibagikan kepada publik adalah kabar kehamilan selebriti. 

Bulan ini, cukup banyak selebriti Tanah Air yang membagikan kabar kehamilannya kepada khalayak. Kabar tersebut diunggah di akun media sosial masing-masing dengan caption yang manis dan menyentuh. Tak sedikit warganet yang mengucapkan selamat dan doa di kolom komentar postingan tersebut.

Oki Setiana Dewi merupakan salah satu seleb yang baru-baru ini membagikan kabar kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya. Kakak Ria Ricis ini akan segera dikaruniai anak keempat. Dalam akun Instagram miliknya, artis kelahiran 1989 ini pun meminta doa dari warganet.

Selain Oki Setiana Dewi, ada beberapa artis lainnya yang mengumumkan kehamilannya baru-baru ini. Kebahagiaan pun tak henti dipancarkan sederet seleb Tanah Air ini karena akan segera dikaruniai buah hati lagi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 5 selebriti yang umumkan kehamilannya dengan penuh kebahagiaan, Senin (6/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Oki Setiana Dewi baru saja mengumumkan kehamilan keempatnya. Kabar bahagia tersebut diunggah dalam akun Instagram miliknya sembari meminta doa dari warganet.

3 dari 6 halaman

2. Pada (6/7/2020) Nina Zatulini mengunggah foto testpack positif di akun Instagram miliknya. Kebahagiaan tentunya sedang menyelimuti Nina Zatulini dan sang suami.

4 dari 6 halaman

3. Eza Gionino juga baru saja membagikan kabar bahagia bahwa sang istri sedang hamil anak kedua, tepatnya pada 30 Juni 2020 lalu.

5 dari 6 halaman

4. Pada bulan Mei lalu, Chelsea Olivia membagikan kabar bahagia bahwa dirinya sedang hamil anak kedua. Kabar bahagia ini pun turut dirasakan oleh keluarga yang selalu terlihat hangat ini.

6 dari 6 halaman

5. Keluarga kecil Dahlia Poland dan Fandy Christian juga akan segera dikaruniai buah hati ketiga. Kabar bahagia tersebut diunggah Dahlia pada bulan April lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini