Sukses

Berniat Angkat Anak Lagi, Ini 8 Momen Ashanty Datangi Langsung Rumahnya

Ashanty kunjungi rumah dua anak perempuan yang pernah datangi kediamannya selama tiga hari.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan momen dua anak perempuan yang menunggu di depan rumah Ashanty dan Anang Hermansyah selama tiga hari beberapa waktu lalu? Momen dua anak perempuan tersebut pun sempat menjadi sorotan. Pasalnya, mereka mengingkan untuk bertemu secara langsung dengan istri Anang Hermansyah tersebut.

Namun kini, Ashanty pun memilih berkunjung langsung ke rumah dua anak perempuan tersebut dan bertemu dengan orang tuanya. Bukan hanya untuk bersilaturahmi saja. Rupanya, wanita kelahiran 4 November 1984 ini juga berniat mengangkat salah satu anak perempuan tersebut.

Kenginan tersebut pun diungkapkan langsung kepada Aulia yang merupakan anak perempuan yang memiliki orang tua berprofesi sebagai pemulung. Tak sendiri, bahkan istri Anang tersebut juga mengungkapkan niatannya kepada ibu dari Aulia secara langsung.

Tak ingin mengangkat anak secara utuh, namun melalui unggahan video di kanal YouTube The Hermansyah A6, Ashanty berniat mengangkat Aulia untuk membantu kebutuhan serta sekolah. Bahkan, wanita 35 tahun ini menawarkan untuk memberikan pendidikan di pesantren untuk Aulia.

Dirangkum Liputan6.com dari chanel YouTube, The Hermansyah A6, berikut ini beberapa momen saat Ashanty kembali berniat mengangkat seorang anak, Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Ashanty pun terlihat cukup santai saat mengunjungi rumah Aulia dengan menggunakan sepeda motor.

3 dari 9 halaman

2. Saat berkunjung ke rumah Aulia, anak perempuan yang rela menunggu di rumahnya selama tiga hari istri Anang pun tetap mematuhi protokol kesehatan.

4 dari 9 halaman

3. Baik Ashanty maupun Aulia pun terlihat gembira bisa bertemu satu sama lain.

5 dari 9 halaman

4. Ashanty juga turut menanyakan kepada orang tua Aulia saat anak perempuan tersebut mendatangi rumahnya.

6 dari 9 halaman

5. Bahkan, melalui unggahan video tersebut rupanya Aulia dan temannya sempat kembali mendatangi rumah Ashanty untuk memberikan buket bunga.

7 dari 9 halaman

6. Tak hanya bersilaturahmi saja, akan tetapi ibu dari Arsy dan Arsya ini turut menawarkan bantuan pendidikan kepada Aulia.

8 dari 9 halaman

7. Ia juga memberikan sebuah bingkisan kepada Aulia serta Suci saat bertemu lagi.

9 dari 9 halaman

8. Usai bertemu dengan keluarga Aulia, Ashanty berharap jika anak perempuan tersebut mau menerima bantuan pendidikannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.