Sukses

6 Potret Kebersamaan Sandra Dewi dan Ibunda, Bak Kakak Adik

Sandra Dewi dan Ibundanya terlihat seperti kakak adik.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan dan kekompakan selebriti bersama ibunda tak jarang terlihat seperti kakak dan adi. Paras ibunda yang awet muda membuat kekompakan yang terjalin antara mereka seperti saudara. Salah satu ibunda seleb yang terlihat awet muda, walaupun sudah memiliki cucu adalah ibunda Sandra Dewi.

Nama Sandra Dewi tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama ibu dua anak sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Tak banyak yang tahu, Ibunda artis kelahiran 1983 ini memiliki paras awet muda dan cantik seperti sang anak.

Dalam akun Instagram miliknya, Sandra Dewi cukup sering mengunggah kebersamaannya bersama ibunda. Paras ibunda yang awet muda memperlihatkan kebersamaan Sandra Dewi dan ibunya, Catharina bak kakak adik. Catharina juga kerap tampil modis bak ABG.

Tak sedikit warganet yang mengira bahwa Catharina adalah kakak dari Sandra Dewi. Nenek Raphael dan Mikhael Moeis juga kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama sang anak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Sandra Dewi dan ibunda yang bak kakak adik, Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan antara ibu dan anak ini terlihat seperti adik kakak ya.

3 dari 7 halaman

2. Sandra Dewi dan Catharina cukup sering menghabiskan waktu bersama. Tak jarang ibunda Sandra Dewi juga menghabiskan waktu liburan bersama sang cucu kesayangan.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Catharina dan Sandra Dewi selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sudah memiliki cucu, pesona ibunda Sandra Dewi seakan tak pernah luntur dan selalu terlihat awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Dalam akun Instagram pribadinya ibunda Sandra Dewi sering mengunggah kebersamaan bersama buah hatinya, salah satunya bersama putri sulungnya ini

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan keduanya selalu terpancar dalam berbagai momen manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini