Sukses

6 Momen Bintang FTV Ina Marika dan Rezca Syam Setelah Menikah, Semakin Lengket

Ina Marika dan Rezca Syam semakin lengket setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan seleb Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kehangatan dan kebersamaan pasangan selebriti ini tak jarang menjadi sorotan. Momen manis keduanya kerap diunggah di akun Instagram masing-masing. Salah satu pasangan seleb Tanah Air yang selalu mengunggah momen kebersamaannya setelah menikah adalah Ina Marika dan Rezca Syam.

Ina Marika dan Rezca Syam sudah menikah pada awal tahun 2020 lalu, tepatnya pada tanggal 18 Januari 2020. Rezca dan Ina menggelar ijab kabul di Green Andara Family Club, Depok, Jawa Barat. 6 bulan menikah, pasangan sejoli ini semakin terlihat lengket dan romantis.

Pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Ina Marika merupakan bintang FTV yang mengawali karirnya pada tahun 2015 dengan membintangi FTV yang berjudul Cinderella Rasa Coklat. Sedangkan Rezca Syam dikenal masyarakat Indonesia setelah memerakan tokoh Zein Malik dalam film Jodoh Wasiat Bapak.

Pasangan yang selalu terlihat hangat dalam berbagai momen ini selalu berhasil menarik perhatian publik. Keduanya kerap memosting kebersamaan mereka dalam berbagai momen manis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Ina Marika dan Rezca Syam yang semakin lengket setelah menikah, Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasangan sejoli yang menikah pada 18 Januari 2020 lalu ini semakin terlihat lengket dan romantis.

3 dari 7 halaman

2. Ina Marika dan Rezca Syam kerap mengunggah momen manis mereka dalam berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang terpaut usia 12 tahun ini semakin terlihat manis ketika menjalani pemotretan dengan menggunakan pakaian adat jawa.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan Ina dan Rezca.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan sejoli ini kerap menjalani pemotretan untuk mengbadikan momen kebersamaan keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen manis Ina dan Rezca saat liburan ke Candi Prambanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.