Sukses

50 Kata-kata Romantis Buat Pacar Cowok, Dijamin Bikin Baper

Kata-kata romantis buat pacar cowok ini bisa membuat cowokmu jadi baper.

Liputan6.com, Jakarta Kata-kata romantis buat pacar cowok pasti bisa bikin hubunganmu makin langgeng. Siapa sih yang enggak mau waktu dikasih kata-kata romantis buat pacar cowok? Pasti lucu liat si doi senyum-senyum sendiri. Gimana enggak lucu, cowok biasanya identik dengan kesan gahar dan jarang nunjukkin rasa malunya di depan orang, apalagi wanita.

Jadi, kamu beruntung banget pastinya kalau berhasil buat cowokmu senyum sendiri gara-gara kata-kata romantis buat pacar cowok ini. Selain itu, kata-kata romantis buat pacar cowok bisa juga buat si doi enggak ngambek lagi waktu kalian sedang ada masalah.

Tapi, kamu enggak perlu bingung kok merangkai kata-kata romantis buat pacar cowok. Di bawah ini, Liputan6.com sudah merangkum dan menyiapkan berbagai kata-kata romantis buat pacar cowok yang bisa kamu kasih ke doi, Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Pacar Cowok yang Bikin Senyum Sendiri

1. “Aku tunggu kamu untuk mengucapkan namaku diikuti nama ayahku dibelakangnya, di hadapan penghulu serta saksi, jika kamu memang serius dan cinta padaku.”

2. “Memikirkanmu adalah tugas Pertamaku seharusnya kau tahu itu.”

3. “Aku ingin selalu disampingmu itu hangat dan membuatku nyaman.”

4. “Aku rindu bertemu rindu mencubit pipimu, pipimu yang kenyal-kenyal itu.”

5. “Aku selalu merasa dekat walau kita terpisah dengan jarak.”

6. “Aku semakin mencintaimu karena aku tetap percaya engkau mencintai diriku apa adanya, bukan karena hal lain.”

7. “Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda cukup sederhana saja melihat canda tawamu.”

8. “Memejamkan mata adalah cara ku merasakan hadirmu di sampingku.”

9. “Tatapan ini sungguh sederhana tapi bisa membuatku lebih bahagia.”

10. “Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak.”

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Pacar Cowok Bikin Baper

11. “Suatu kebanggaan bisa memelukmu seperti ini dan dengan senang hati menyebutmu milikku.”

12. “Ketika aku beranjak ke peraduan tidur, aku memikirkanmu, kurang tidur karena memikirkanmu, dan bangun tidur juga memikirkanmu. Aku akan terus memikirkanmu selagi kau tak ada disisiku.”

13. “Kalau kamu mengingatku, maka aku tidak peduli jika orang lain lupa.” - Haruki Murakami

14. “Saat aku bersandar dipundakmu, rasanya lebih nyaman dari suasana rumah. Engkau rumahku. Tapi sayang tempat bersandarku sedang jauh disana. Cepatlah kembali, aku ingin bersandar lagi.”

15. “Dahulu kau telah membuatku jatuh cinta. Namun saat ini kusadari, aku jatuh cinta padamu setiap saat.”

16. “Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup.”

17. “Kita telah melalui begitu banyak hal dan aku tidak akan ingin melewatinya dengan orang lain selain kamu.”

18. “Cintamu adalah hal spesial yang membuatku bangun di pagi hari. Aku tidak bisa hidup tanpanya.”

19. “Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian.”

20. “Kamu adalah bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan.”

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Pacar Cowok yang Bikin Gemes

21. “Aku selalu dipenuhi dengan rasa suka cita dan kedamaian yang mendalam setiap kali memikirkan fakta bahwa kita akan menghabiskan sisa hidup kita dalam pelukan satu sama lain.”

22. “Setiap hari aku menemukan bahwa aku semakin mencintaimu, dan di alam semesta tanpa batas ini aku akan mencintaimu sampai akhir.”

23. “Ketika kita berdua bersama, tidak ada hal lain di dunia ini yang penting bagiku. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bersamamu dan mengetahui bahwa aku milikmu selamanya.”

24. “Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya.”

25. “Aku suka bagaimana kita kacau tapi romantis, berapa banyak masalah yang datang dan pergi tetapi kita tetap stabil.”

26. “Walaupun malam ini kamu tak bersamaku, tapi hatiku selalu dekat denganmu.”

27. “Terima kasih, sayangku, karena selalu membuatku merasa seperti wanita paling cantik di dunia.”

28. “Aku tidak mempunyai kesempurnaan layaknya orang lain, tapi aku memiliki satu hati yang akan selalu setia kepadamu.”

29. “Orang kerap bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu.”

30. “Bisakah aku pergi kemana pun kamu pergi? Bisakah kita selalu sedekat ini selamanya?”

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Pacar Cowok Cocok Buat Anniversary

31. “Kamu adalah kedamaian yang kuinginkan di dunia yang kacau ini.”

32. “Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu.”

33. “Lengannya cukup kuat, untuk menahan setiap rasa takut, setiap bagian diriku yang indah dan patah. Pria ini tidak hanya membuatku merasa lengkap, dia melengkapiku.”

34. “Satu-satunya hal sempurna yang dapat dibanggakan oleh alam semesta ini adalah cinta manis yang luar biasa yang kamu dan aku bagikan.”

35. “Beberapa orang akan mencintaimu apa adanya, sementara yang lain memakai topeng yang kamu kenakan. Terima kasih karena masih mencintaiku bahkan ketika aku melepas topengku.”

36. “Kita semua agak aneh, hidup ini sedikit aneh. Ketika kita menemukan seseorang yang keanehannya cocok dengan kita, kita bersatu dengan mereka dan jatuh ke dalam keanehan yang saling memuaskan, menyebutnya cinta, cinta sejati.”

37. “Satu-satunya hal yang benar-benar kuyakin dalam hidup ini adalah kenyataan bahwa cinta kita akan berbunga selamanya.”

38. “Jangan pernah berhenti mencintaiku, seperti bulan yang selalu mencintai bumi.”

39. “Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu.”

40. “Terkadang, keinginan hati tak harus selalu dituruti. Ada saat dimana kamu harus menggunakan logika agar hati tidak terluka.”

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Romantis Buat Pacar Cowok Bikin Langgeng

41. “Happy Anniversary sayangku. Maafkanlah pacarmu ini jika tanpa permisi harus merindukanmu. Salahmu sendiri yang tanpa permisi pula telah mencuri hati ini. Aku sayang kamu.”

42. “Aku melihat jika dirimu sempurna, itulah alasan aku mencintaimu. Lalu aku tiba-tiba melihat dirimu tidak sempurna, tetapi justru aku semakin mencintaimu.”

43. “Aku sangat mencintaimu hingga aku bisa gemetaran ketakutan setiap kali aku membayangkan menjalani sisa hidupku tanpa berada di sisimu.”

44. “Aku mencintaimu tidak hanya karena dirimu apa adanya, akan tetapi aku juga bisa menjadi diriku yang apa adanya ketika bersamamu.”

45. “Jika nafasku tersisa sedikit, aku akan menggunakan napas terakhir untuk memberitahumu aku mencintaimu.”

46. “Selamat hari jadi, pacarku sayang. Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah sebuah pilihan, tetapi jatuh cinta padamu, aku tidak bisa mengendalikannya.”

47. “Dari berbagai karakter orang. Namun, tapa kamu tahu, bahwa dirimulah satu-satunya yang benar-benar penting dan teristimewa dalam hidupku hingga saat ini. Selamat hari jadi, sayangku.”

48. “Aku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu, karena yang aku tahu, berada di sampingmu adalah kebahagiaan yang besar untukku.”

49. “Cuma ada kata bahagia, cinta, dan romansa yang telah menghiasi hubungan kita dari awal hingga saat ini. Semoga didepan nanti kita tetap diberikan rasa sayang yang sama seperti saat pertama berjumpa untuk melewati segala rintangan dalam menjalani hubungan percintaan ini.”

50. “Mungkin aku terlalu banyak menuntut berbagai hal kepadamu, tapi kamu perlu tahu jika hal tersebut caraku agar dapat meraih masa depan yang lebih baik untuk kita berdua.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini