Sukses

Beda Gaya 6 Seleb Wanita Dalam Video Klip Sheila On 7 Dulu Vs Kini, Bikin Pangling

Bertahun-tahun telah berlalu sejak video klip lagu-lagu ini dirilis, para seleb wanita ini pun bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Sheila on 7 kini dikenal sebagai salah satu band legendaris di industri musik Tanah Air. Lagu-lagunya yang bertema romansa percintaan dan persahabatan masih digemari oleh banyak kawula muda hingga saat ini.

Band asal Yogyakarta yang digawangi oleh Duta, Eross, Adam, dan Brian ini telah berdiri sejak tahun 1996. Meski demikian, tawaran untuk manggung baik on air maupun off air masih laris manis hingga kini.

Menjadi grup band yang cukup tenar, tentu Sheila on 7 sudah memiliki sejumah video klip ikonik yang menampilkan sederet artis hingga model papan atas. Di antaranya yakni Luna Maya hingga Jessica Mila.

Kini telah 20 tahun lebih kiprah Sheila on 7 berada di industri musik. Para model video klipnya pun juga mengalami perubahan penampilan. Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pernah tampil dalam video klip Sheila on 7 di lagu berjudul Sephia. Kini Rachel Maryam sudah mantap berhijab, penampilannya pun berberbeda.

3 dari 7 halaman

2. Di masa remajanya, Dewi Rezer pernah tampil di video klip lagu berjudul 'Sahabat Sejati'. Kini penampilannya makin memukau.

4 dari 7 halaman

3. Bersama dengan Dewi Rezer, Luna Maya pun turut tampil dalam video klip tersebut dengan rambut pendek.

5 dari 7 halaman

4. Bintang film Eiffel I'm In Love ini juga sempat jadi model video klip lagu berjudul 'Itu Aku'. Shandy Aulia kala itu berperan sebagai kekasih Eross.

6 dari 7 halaman

5. Model Davina Veronica pernah tampil di video klip salah satu lagu ikonik Sheila on 7 yang berjudul 'Dan'. Kini 20 tahun berlalu, ia pun masih nampak menawan.

7 dari 7 halaman

6. Tak banyak yang mengetahui jika Jessica Mila pernah tampil di video klip lagu berjudul Pemuja Rahasia di tahun 2004. Ia nampak masih sangat belia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini