Sukses

Viral Netizen TikTok Jawab Pertanyaan, Malah Seperti Baku Hantam

Liputan6.com, Jakarta Media sosial TikTok baru-baru ini sedang viral dengan unggahan dari netizen dengan akun @tiktod_ampas yang bernama Nazar, Sabtu (4/7/2020). Sesuai dengan konten khasnya, aplikasi TikTok memang berisi banyak netizen yang berjoget. Sambil berjoget Nazar pun menanyakan mengenai cewek yang sudah disakiti namun masih mau diajak balikan. 

Dari pertanyaannya tersebut, ternyata banyak yang merespon. Namun uniknya, saat Nazar membuat video tersebut, gaya jogetnya layaknya orang joget dengan penuh emosi seperti ingin baku hantam.

Balasan dari video pertanyaannya pun dijawab dengan joget yang hampir mirip. Tentunya aksi joget netizen lainnya pun seperti halnya ingin mengajak baku hantam yang membuat konten TikTok ini viral di media sosial lain seperti Twitter yang diunggah oleh akun @ciloqciliq, Senin (6/7/2020).

Cuitannya @ciloqciliq ini pun viral hingga mendapat 45 ribu retweet dan 79 ribu like oleh netizen dalam waktu sehari.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan Nazar mengenai cewek yang sudah disakiti namun masih mau diajak balikan

@tiktod_ampas

Ada yg gini? #fyp #foryou #xyzbca

♬ DJ BUKAN CINTA BIASA - Radia🦋✨

Pengguna TikTok @tiktod_ampas atau yang memiliki nazar mengunggah video yang memberi pertanyaan mengenai cewek, Sabtu (4/7/2020). Pertanyaannya pun mengenai cewek yang sudah disakiti namun masih mau untuk diajak balikan.

Pertanyaanya ini pun dibarengi dengan aksi joget kocak yang membuat netizen terhibur.

3 dari 4 halaman

Begini respon netizen lain dengan pertanyaan Nazar mengenai cewek yang seperti joget baku hantam

Berawal dari pertanyaan simpel, netizen pun beramai-ramai menjawan pertanyaan milik Nazar tersebut. Sambil menyertakan video sebelumnya, aksi saling balas jawaban ini pun viral hingga media sosial lain seperti Twitter.

4 dari 4 halaman

Makin kesini makin melenceng juga nih pembahasannya

Makin banyak yang menjawab, ternyata makin banyak berbagai macam netizen yang ikut. Bahkan ada pula yang berpakaian layaknya seorang guru. Namun pembahasannya ini pun mulai sedikit melenceng daripada pertanyaan pertama.