Sukses

Potret Transformasi 6 Ratu Sinetron 90-an Dulu Vs Kini, Mantap Berhijab

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron 90-an tentu akan akrab dengan nama-nama yang dijuluki ratu sinetron. Ya, seperti diketahui sinetron memang menjadi salah satu tontonan favorit sejak dulu. Para pesinetron Tanah Air pun kerap dipuji karena selalu totalitas dalam berakting.

Salah satu ratu sinetron 90-an adalah Marini Zumarnis. Marini namanya meroket setelah perankan Ibu Peri, menggantikan Ayu Azhari di sinetron Bidadari yang tayang pada 5 November 2000 hingga 17 Juli 2005. Sepanjang kariernya, pemilik nama lengkap Marini Kartika Sari Zumarnis sudah membintangi 29 judul sinetron.

Kini penampilan pemeran Ibu Peri sukses bikin pangling setelah putuskan mantap berhijab. Gaya penampilan dengan berhijab membuat Marini terlihat semakin awet muda dan dipuji netizen cantik. Seperti diketahui, Marini kini sudah berusia 44 tahun.

Tak hanya Marini Zumarnis, masih ada ratu sinetron 90-an lain yang juga putuskan tampil berhijab. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret transformasi ratu sinetron 90-an dulu vs kini, Selasa (7/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pemeran Ibu Peri di sinetron Bidadari, Marini Zumarnis kini semakin cantik dan awet muda setelah putuskan berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Devy Permatasari, pesinetron yang terkenal karena bermain di sinetron Tirai Sutra (1996) ini juga semakin terlihat anggun dengan berhijab.

4 dari 7 halaman

3. Elma Theana, pesinetron Kasih di Persimpangan (1998) ini gayanya semakin cetar saja setelah putuskan mantap berhijab.

5 dari 7 halaman

4. Jihan Fahira, pemeran 27 judul sinetron ini semakin terlihat tirus penampilannya. Ia juga semakin cantik dengan berhijab.

6 dari 7 halaman

5. Desy Ratnasari, pesinetron Bunga-Bunga Kehidupan (1993) kini fokus menjadi politikus. Ia terpilih menjadi anggota DPR RI 2019-2024.

7 dari 7 halaman

6. Dina Lorenza, pemeran Bulan di sinetron Gerhana (1999) terlihat begitu cantik memesona. Kini Dina sudah berusia 45 tahun dan terlihat awet muda.