Sukses

7 Potret Rumah Mewah Fransen Susanto, Konglomerat yang Dulunya Cleaning Service

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Fransen Susanto menyedot perhatian publik. Pasalnya, pria tersebut dikenal sebagai konglomerat Tanah Air. Selain punya kehidupan mewah, kisah perjuangan Franses Susanto menginspirasi banyak orang. Ia pernah menjadi seorang cleaning service sebelum dikenal menjadi eksekutif produser RA Picture, sebuah rumah produksi film Indonesia yang didirikan oleh Raffi Ahmad bersama sahabatnya.

Fransen Susanto mengaku jika dirinya sempat merasakan hidup dari bawah. Kini berkat kerja kerasnya, Fransen berhasil meraih kesuksesan. Kehidupannya pun terbilang sangat mewah. Bahkan sekarang ia memiliki sebuah rmah megah dan mewah. Beberapa waktu lalu, aktor sekaligus presenter Boy William mendapat kesempatan berkunjung ke rumah Fransen.

Boy William pun dibuat takjub dengan kediaman pria yang disebut konglomerat itu. Seleb yang awalnya dikenal sebagai VJ ini juga memperlihatkan berbagai sudut ruangan rumah Fransen Susanto yang begitu luas dan mewah di video YouTube-nya yang tayang pada 1 Juni 2020.

Boy William pun menyebut tempat tinggal Fransen yang berada di kawasan Sentul ini memiliki suasana serasa berada di Amerika. Berikut potret mewah rumah Fransen Susanto dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/7/2020).

2 dari 8 halaman

1. Begini potret rumah Fransen Susanto jika dilihat dari kejauhan. Kediaman mewah tersebut dikelilingi dengan pepohonan yang rindang.

3 dari 8 halaman

2. Ruang keluarga di rumah pria yang dulu pernah jadi cleaning service ini terdapat sofa dengan tampilan elegan.

4 dari 8 halaman

3. Ruang santai dengan cermin berukuran besar terlihat cantik di lantai dua rumah Fransen.

5 dari 8 halaman

4. Ini kamar mandi utama di rumahnya. Sangat luas dan fasilitasnya lengkap, ada bathtub serta ruang untuk sauna.

6 dari 8 halaman

5. Kamar anak Fransen terlihat luas dan mewah dengan lantai dilapisi marmer.

7 dari 8 halaman

6. Seperti rumah mewah lainnya, di kediaman konglomerat ini terdapat kolam renang yang luas.

8 dari 8 halaman

7. Garasi di rumah pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini tampak memukau bak sebuah showroom mobil.