Sukses

6 Pemotretan Keluarga Chacha Frederica, Wajah Putrinya Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan masih menyelimuti Chacha Frederica dan suami tercinta, Dico Ganinduto. Seperti diketahui, wanita kelahiran 8 November 1989 ini telah melahirkan anak pertamanya. Chaca melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada 25 April 2020 yang diberi nama Cassia Shakir Ganinduto. Kini kehidupan rumah tangga Chacha dan Dico makin terasa hangat dengan kehadiran baby Cassia.

Pasangan yang menikah pada 2015 lalu inipun tengah menikmati momen manis mengasuh sang anak. Melalui akun Instagramnya, Chacha Frederica juga kerap membagikan momen saat merawat putri kecilnya. Seleb 30 tahun itu dan suami tampak begitu telaten. Tak hanya itu, Chacha juga melakukan pemotretan dengan keluarga kecilnya.

Pemotretan keluarga Chacha dan Dico ini tampak begitu harmonis. Dekorasi bunga-bunga dalam pemotretan itu juga menambah kesan elegan. Selain itu, paras sang anak juga berhasil mencuri prhatian. Tak sedikit warganet yang penasaran akan wajah cantik Cassia. Sejak buah hatinya lahir, baik Chacha maupun Dico masih enggan memperlihatkan wajah sang putri pada publik.

Di pemotretan kali ini pasangan suami istri itu juga belum menunjukkan paras sang anak. Berikut momen pemotretan keluarga Chacha Frederica dan Dico Ganinduto dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (7/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Keluarga kecil Chacha dan Dico melakukan sesi pemotretan bersama buah cintanya, Cassia.

3 dari 7 halaman

2. Momen pemotretan mereka ini terlihat simpel dan penuh kebahagiaan.

4 dari 7 halaman

3. Seleb 30 tahun ini saat menggendong sang anak menampilkan kehangatan kasih sayangnya.

5 dari 7 halaman

4. Foto close up tangan Chacha dan Dico serta buah hatinya ini memperlihatkan makna yang mendalam.

6 dari 7 halaman

5. Paras putri semata wayang Chacha ini juga berhasil membuat publik penasaran.

7 dari 7 halaman

6. Dekorasi bunga dalam pemotretan keluarga Chacha itu menambah kesan elegan.