Sukses

Penuh Kebahagiaan, Ini 5 Momen Pernikahan Rijja Abbas 'Butiran Debu'

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat Tanah Air, lagu berjudul "Butiran Debu" pasti sudah tak asing lagi didengar. Sang penyanyi yakni Rija Abbas yang tenar lewat lagu tersebut, sempat lama tak tampil di layar kaca. Selama tak muncul di televisi, ia diketahui bekerja sebagai pramusaji di sebuah kafe.

Setelah sempat tak bergelut di dunia musik, pada 2018 lalu Rijja Abbas kembali meniti kariernya di bidang tarik suara setelah seorang produser tertarik untuk membawanya ke dapur rekaman. Selain membawa kabar baik untuk kembali ke dunia hiburan, Rija juga membawa kabar bahagia.

Rijja telah resmi menggelar acara pernikahan bersama sang kekasih, Rahmi Eka Difitri, pada Januari 2020 lalu. Namun pria asal Makassar ini baru membagikan momen bahagia itu di Instagramnya. Diunggah pada Selasa (7/7/2020), Rija membagikan foto-foto dirinya dengan busana adat, begitu pula dengan sang istri.

Berikut ini 5 momen pernikahan Rijja Abbas pelantun Butiran Debu, dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Rabu (8/7/2020).

2 dari 6 halaman

1. Rijja Abbas dan Rahmi Eka Difitri pamer kebahagiaan dengan senyum lebar di hari istimewanya.

3 dari 6 halaman

2. Pria yang tenar lewat lagu 'Butiran Debu' tampil dengan busana adat berwarna biru di pernikahannya pada Januari lalu.

4 dari 6 halaman

3. Pernikahan Rijja Abbas ini akan diselenggarakan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

5 dari 6 halaman

4. Kini, istri Rijja yaknii Rahmi Eka Difitri dikabarkan tengah hamil yang diketahui pada Juni lalu.

6 dari 6 halaman

5. Dalam unggahannya, Rijja akui harus merasakan beberapa cobaan sebelum akhirnya merasakan kebahagiaan.