Sukses

6 Kelakuan Nyeleneh Cewek di Jalan Raya Ini Bikin Geregetan

Namanya juga calon emak-emak, sudah bikin geregetan sedari muda.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau banyak kelakuan nyeleneh yang terjadi di jalan raya. Salah satu yang biasanya menyita perhatian adalah kelakuan para cewek. Ada banyak kelakuan cewek yang nyatanya berhasil mengundang gelak tawa saat berkendara di jalan raya.

Tak hanya bikin ketawa, kadang kelakuan nyeleneh para cewek di jalan raya ini bikin geregetan. Seperti saat tidak mau turun ketika motor pacarnya mogok. Kelakuan terlalu tega tersebut cukup membuat cewek itu menjadi pusat perbincangan.

Tak hanya itu, ada juga cewek yang menerobos cor basah. Akibatnya, motor tersebut menjadi terjebak di cor basah. Potret motor terjebak di cor basah tersebut viral di berbagai media sosial. Banyak orang geregetan melihat aksi cewek tersebut yang nekat menerobos cor basah.

Selain kejadian tersebut, masih banyak kelakuan cewek yang bikin geregetan sekaligus geleng kepala. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram.com/sukijan.id, kelakuan nyeleneh cewek yang bikin geregetan di jalan raya, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, kenapa celana jas hujannya sekalian dipakai buat baju coba.

3 dari 7 halaman

2. Pengganti helm ya enggak toples juga sih mbak.

4 dari 7 halaman

3. Duh, si cewek kenapa enggak mau turun sih.

5 dari 7 halaman

4. Nah, kalau cewek ini kreatif biar enggak terbuka saat tertiup angin.

6 dari 7 halaman

5. Dibuka dulu dong plastiknya. Mau pamer atau gimana nih?

7 dari 7 halaman

6. Astaga, kenapa malah diterobos cor basahnya sih mbak. Jadi kejebak kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.