Sukses

Bak Anak Kandung, Ini 6 Momen Kedekatan Sandrinna Michelle dan Laudya Cynthia Bella

Sandrinna dan Bella pernah terlibat menjadi ibu dan anak di film Surga yang Tak Dirindukan.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti kehidupan aktris cantik yang kini namanya sedang naik daun, Sandrinna Michelle. Pasalnya, Sandrinna ikut ambil bagian menjadi karakter Wulan di sinetron SCTV, Dari Jendela SMP.

Sebelum sinetron Dari Jendela SMP, Sandrinna sudah perankan 6 judul sinetron. Debut sinetron Sandrinna diawali dengan bermain di Nada Cinta pada 2011. Tak hanya sinetron, perempuan berusia 13 tahun ini juga sudah bintangi 10 judul film.

Salah satu film yang melambungkan namanya adalah Surga yang Tak Dirindukan yang rilis pada 15 Juli 2015. Di film besutan Hanung Bramantyo, Sandrinna ditunjuk sebagai pemeran Nadia, anak dari Arini yang diperankan oleh Laudya Cynthia Bella.

Perankan seorang anak dari Laudya Cynthia Bella, membuat Sandrinna cukup miliki chemistry dengan perempuan berusia 32 tahun tersebut bak seorang ibu kandung. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @sandrinna_skornicki_11, momen kedekatan Sandrinna Michelle dengan Laudya Cynthia Bella, Rabu (8/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 2015, Sandrinna dan Laudya Cynthia Bella beradu akting sebagai anak dan ibu di film Surga yang Tak Dirindukan.

3 dari 7 halaman

2. Sandrinna perankan Nadia sementara Bella perankan Arini. Keduanya sukses bangun chemistry sebagai ibu dan anak di film.

4 dari 7 halaman

3. Wajar saja, jika remaja yang sedang naik daun ini dan Bella terlihat begitu dekat.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat kompak, kedekatan Laudya Cynthia Bella dan Sandrinna Michelle bak ibu dan anak kandung.

6 dari 7 halaman

5. Chemistry yang dibangun Bella dan Sandrinna memang sangat berhasil. Keduanya kini terlihat sangat akrab karena pernah beradu akting bareng.

7 dari 7 halaman

6. Gadis 13 tahun ini juga terlihat akrab dengan Aleesya, putri Engku Emran. Ini dia momen kebersamaan mereka saat jalan-jalan di mall.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.