Sukses

Sering Berperan Jadi Suami Antagonis, Ini 6 Potret Meidian Maladi dan Sang Istri

Liputan6.com, Jakarta Seleb yang kerap berperan antagonis dalam sebuah FTV tentunya berbeda ketika berkumpul bersama keluarga kecilnya. Salah satu seleb Indonesia yang sering berperan sebagai tokoh antagonis dalam sebuah sinetron ataupun FTV adalah Meidian Maladi.

Nama Meidian Maladi sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Aktor berusia 34 tahun ini sering memerankan tokoh antagonis dalam FTV Suara Hati Istri Indosiar. Kesuksesan FTV Suara Hati Istri memang cukup fenomenal. FTV yang setiap episodenya memiliki kisah berbeda ini pun menjadi salah satu FTV yang digandrungi pecinta layar kaca. 

Akting Meidian Maladi dalam FTV Suara Hati Istri kerap membuat para pecinta FTV merasa kesal. Pasalnya, ia selalu membuat istrinya dalam FTV ini, terus menangis dan tersakit. Namun rupanya, di luar syuting kebersamaan Meidian Maladi dengan sang istri, Gina Fitri selalu terlihat hangat.

Selain sukses menarik perhatian ketika di layar kaca, rupanya kebersamaan Meidian bersama sang istri juga selalu curi perhatian. Dalam akun Instagram pribadinya, aktor kelahiran 1986 ini kerap memosting kebersamaannya dengan sang istri. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Meidian Maladi dengan sang istri, Rabu (8/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret hangat Meidian Maladi bersama sang istri tercintanya, Gina Fitri.

3 dari 7 halaman

2. Meidian Maladi menikah dengan Gina Fitri pada 17 September 2019 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Dalam FTV Suara Hati Istri, aktor berusia 34 tahun ini selalu berhasil membuat penonton kesal lantaran akting apiknya sebagai suami antagonis.

5 dari 7 halaman

4. Meski sering membuat penonton kesal, Meidian Maladi selalu mengunggah momen manisnya bersama Gina Fitri.

6 dari 7 halaman

5. Tak jarang Meidian dan sang istri membuat video TikTok bersama nih.

7 dari 7 halaman

6. Potret manis Meidian bersama sang istri ini terlihat sangat berbeda ketika dia bermain peran dalam FTV Suara Hati Istri.