Sukses

Diperbolehkan Buka Kembali, Bapak Ini Langsung Main PS di Rental Selama 12 Jam

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat sejumlah tempat usaha dan tempat publik lainnya terpaksa tutup. Mulai meluas sejak Maret 2020 lalu, masyarakat Indonesia diminta untuk melakukan aktivitasnya dari rumah. Mulai dari bekerja, sekolah hingga beribadah.

Namun sejak pemerintah mengarahkan untuk memasuk era new normal, sejumlah kelonggaran pun diberikan untuk masyarakat. Tak hanya mal dan beberapa tempat makan saja yang sudah mulai diperbolehkan buka, jasa rental PlayStation ini akhirnya kembalidiperbolehkan buka.

Ada cerita unik yang dialami oleh pemilik jasa rental Playstation sejak tempatnya kembali diperbolehkan buka. Sang pemilik membagikan cerita uniknya jika ada seorang bapak-bapak yang langsung bermain PS ditempatnya selama 12 jam.

Ceritanya itu ia unggah di laman Facebook dengan akun Azman Adnan pada Rabu (1/7/2020) lalu. Unggahan tersebut pun menjadi viral di dunia maya. Tak hanya membagikan ceritanya, pemilik akun yang diduga juga pemilik tempat jasa rental turut membagikan video serta beberapa fotonya.

2 dari 3 halaman

Main PS Sejak Pukul 9 Pagi

Dilansir dari Facebook Azman Adnan oleh Liputan6.com, Rabu (8/7/2020) seorang bapak-bapak langsung kembali main di tempat rental Playstation miliknya hingga 12 jam lebih. Hal itu bermula dengan menanyakan jam buka, bapak tersebut kemudian datang tepat setelah pintu rental baru dibuka.

"PS buka jam piro mas"

"Jam 9 mas"

"Siap.." dikutip dari foto yang diunggah oleh Azman Adnan di Facebooknya.

Bapak-bapak tersebut diketahui "balas dendam" lantaran rental tersebut sempat tutup akibat Corona Covid-19. Tak heran jika ia sanggup bermain game konsol tersebut selama 12 jam lebih 1 menit sejak jam buka hingga malam.

Main 12 jam lebih 1 menit. Rental baru buka, langsung main,” lanjut Azman.

3 dari 3 halaman

Sudah Langganan

Alhamdulillah akhirnya si Bapak kembali ke rental,” tulis Azman lewat akun Facebook miliknya.

Sang pemilik akun juga menjelaskan jika bapak yang tak disebutkan namanya itu memang sudah langganan di rental Playstation miliknya. Sebelum adanya Corona Covid-18, bapak tersebut sering bermain dengan durasi yang lmemang sangat lama. Bahkan, ia hampir tidak pernah ke toilet.

Lebih serem yang dulu. Cuma beli minuman energi, enggak ke toilet sama sekali. Ini tadi beli dua minuman, plus ke toilet,” ungkap Azman di Facebooknya.

Diposting di Facebook, banyak komentar netizen yang memberikan pendapat mereka. Sebagian besar mereka dibuat melongo oleh bapak itu karena sanggup bermain berjam-jam di depan layar komputer.