Sukses

6 Potret Bayi Tersangkut Kelambu, Tetap Lucu dan Bikin Gemas

Duh, ekspresinya bikin gemas!

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak merasa gemas saat melihat bayi yang begitu lucu? Banyak orang pasti akan merasa gemas melihat bayi apalagi saat sudah bisa bergerak kesana-kesini. Bayi yang sedang aktif-aktifnya kadang juga perlu adanya proteksi agar keselamatannya terjaga. 

Salah satu usaha proteksi agar bayi terjaga keselamatannya ialah memasang kelambu di kasur kamar. Hal itu dilakukan agar bayi saat terjatuh tidak terbentur di lantai dan bisa tertahan. Kelambu terbukti efektif bisa menahan si bayi yang terjatuh dari kasurnya.

Potret bayi yang tertahan dan tersangkut kelambu ini diabadikan netizen Tanah Air dan dibagikan di media sosial. Tak disangka, potret bayi yang tersangkut kelambu berhasil menyita perhatian publik. Banyak yang merasa gemas saat melihat ekspresi lucu si bayi saat tersangkut.

Penasaran kan dengan potret bayi yang tersangkut kelambu? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @awreceh,  potret bayi yang tersangkut kelambu, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, itu si Bayi mau sampai kapan tengkurap di kelambu.

3 dari 7 halaman

2. Duh, si bayi malah diam dan pasrah saja saat tersangkut kelambu.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, kenapa malah terlihat lucu sih si bayi.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, si bayi malah sampai tersenyum lho.

6 dari 7 halaman

5. Untung aja si bayi enggak sampai jatuh ke lantai ya.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun lagi tersangkut kelambu, si bayi tetap terlihat imut menggemaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.