Sukses

6 Momen Pertunangan Atries Angel Mantan Chef Juna dan Kekasih

Atries Angel dan kekasih sudah melangsungkan pertunangan pada (7/7/2020).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari mantan Chef Juna, Atries Angel. Atries Angel baru saja melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih Eric saputra. Pertunangan dua sejoli ini dilangsungkan pada Selasa (7/7/2020). Kabar bahagia ini diunggah Eric Saputra dan Atries Angel di akun Instagram masing-masing. 

Pernah menjalin hubungan dengan Chef Juna Rorimpandey, Atries Angel pun tak lepas dari sorotan publik. Setelah hubungannya dengan Chef Juna kandas, Atries pun dilamar kekasih barunya yang bernama Eric Saputra pada 15 Maret 2020 lalu. Momen lamaran Atries dan sang kekasih beberapa bulan lalu bertempat di Raja Ampat, Papua.

Kini, kabar bahagia kembali menyelimuti pasangan sejoli ini karena sudah melangsungkan pertunangan pada (7/7/2020). Momen pertunangan tersebut berlangsung khidmat, dan tak sedikit warganet yang juga merasakan kebahagiaan dua sejoli ini. Seperti yang diketahui, Eric Saputra merupakan seorang pembalap superbike dan seorang pengusaha.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen pertunangan Atries Angel mantan Chef Juna dan kekasih, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini momen manis pertunangan Atries Angel dan Eric Saputra.

3 dari 7 halaman

2. Rasa haru menyelimuti suasana pertunangan ini saat Atries memohon izin dan meminta doa kepada orang tuanya.

4 dari 7 halaman

3. Atries Angel terlihat sangat cantik saat mengenakan kebaya berwana coklat di hari pertunangannya.

5 dari 7 halaman

4. Dalam acara pertunangan dua sejoli tersebut, para tamu undangan tetap mematuhi prokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

6 dari 7 halaman

5. Doa dan ucapan selamat pun berdatangan untuk pasangan sejoli yang akan segera melangsungkan pernikahan ini.

7 dari 7 halaman

6. Setelah melangsungkan pertunanga, aura kebahagiaan tak bisa disembunyikan Atries dan Eric Saputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini