Sukses

Hanya Gunakan Bolpoin, 7 Lukisan Ini Terlihat Sempurna Mirip Jepretan Kamera

Liputan6.com, Jakarta Suatu karya seni tentunya selalu membuat seseorang berdecak kagum. Tak semua orang dapat menghasilkan karya seni yang indah dan hampir sempurna. Kemampuan seorang seniman yang kerap bergelut dengan karya seni dan menghasilkan sesuatu luar biasa tentunya patut diapresiasi.

Lukisan merupakan salah satu karya seni yang selalu membuat seseorang yang melihatnya berdecak kagum. Alat untuk menghasilkan suatu karya yang menakjubkan tak hanya menggunakan cat air atau alat pewarna lainnya. Sebuah lukisan yang indah bisa dihasilkan walaupun hanya dengan menggunakan bolpoin. 

Seorang seniman spesialis bolpoin asal Ukraina yang bernama Andrey Poletaev dianggap sebagai salah satu seniman utama pena bolpoin dunia. Andrey Poletaev sudah menghasilkan banyak karya menakjubkan dengan salah satu alat utama berupa bolpoin. Poletaev menerapkan hingga dua puluh lapisan tinta pena di kanvas, dan menghabiskan ratusan jam pada satu karya seni.

Andrey Poletaev selalu memperhatikan hal kecil untuk menghasilkan sebuah karya seni yang luar biasa. Dalam setiap karyanya, Andrey selalu memperbaiki teknik dan menanamkan yang baru. Seniman berbakat menggunakan teknik yang diciptakan secara pribadi yang dikuasainya selama bertahun-tahun.

Berikut Liputan6.com melansir dari berbagai sumber tentang 7 potret lukisan yang terlihat sempurna walau hanya gunakan bolpoin, Rabu (8/7/2020).

2 dari 8 halaman

1. Seseorang yang melihat karya seni tersebut tentunya dibuat kagum dengan karya menakjubkan seniman Andrey Poletaev ini.

3 dari 8 halaman

2. Andrey Poletaev kerap memosting hasil lukisan uniknya ini di akun media sosial miliknya.

4 dari 8 halaman

3. Walaupun hanya menggunakan bolpoin, lukisan tersebut terlihat sempurna.

5 dari 8 halaman

4. Tingkat ketelitian yang tinggi tentunya saat dibutuhkan untuk melukis karya dengan menggunakan alat tulis berupa bolpoin.

6 dari 8 halaman

5. Banyak aspek yang harus diperhatikan seorang seniman, salah satunya Andrey Poletaev untuk menghasilkan karya yang luar biasa.

7 dari 8 halaman

6. Tentunya tak banyak yang menyangka jika lukisan dilukis dengan menggunakan bolpoin.

8 dari 8 halaman

7. Lukisan dengan ragam tema menarik tentunya selalu membuat seseorang kagum dan mengapresiasi karya tersebut.