Sukses

6 Potret Kebersamaan Syifa Hadju dengan Keponakan Rizky Nazar, Bak Adik Kandung

Syifa Hadju terlihat sangat dekat dengan Kenzie, keponakan Rizky Nazar.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan persahabatan yang dijalin para seleb Tanah air kerap mencuri perhatian publik. Kedekatan antar keluarga seleb juga tak jarang menjadi sorotan. Syifa Hadju merupakan salah satu seleb yang terlihat sangat dekat dengan keluarga Rizky Nazar.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar memang pernah dikabarkan dekat. Dua seleb muda berbakat ini pernah beradu akting dalam film The Way I Love You. Walaupun sempat dikabarkan dekat hingga pacaran, namun keduanya belum pernah secara terang-terangan memberitahu terkait hubungan mereka kepada publik.

Dekat dengan Rizky Nazar, tentunya membuat artis berusia 19 tahun ini juga terlihat dekat dengan Kenzie Al Gibran, keponakan Rizky Nazar. Momen manis saat Syifa momong Kenzie ini terlihat seperti adik dan kakak kandung. Pemeran Maya dalam sinetron Mermaid In Love ini juga kerap mengunggah momen manisnya bersama Baby Kenzie dalam akun Instagram.

Saat Lebaran bulan Mei lalu, artis yang mulai aktif di industri hiburan sejak tahun 2014 ini mengunggah momen kebersamaannya bersama kakak Rizky Nazar. Kedekatan Syifa dengan keluarga aktor berusia 24 tahun ini kerap menjadi perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kebersamaan Syifa Hadju dengan keponakan Rizky Nazar, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret hangat Syifa Hadju ketika bersama Baby Kenzie. Keduanya terlihat seperti kakak dan adik kandung ya.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya Baby Kenzie sudah merasa dekat dengan artis berusia 19 tahun ini.

View this post on Instagram

Uwwuuu gemess syekalii 😍 . . #syifahadju #WeAreUniveRSe

A post shared by UniveRSe 💓 (@rizkysyifa.lovers) on

4 dari 7 halaman

3. Dalam akun Instagram miliknya, pemeran Maya dalam sinetron Mermaid In Love ini cukup sering mengunggah kebersamaannya bersama Baby Kenzie.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kehangatan Syifa dan keponakan Rizky Nazar.

6 dari 7 halaman

5. Syifa Hadju tak jarang menghabiskan waktu bersama untuk bermain dengan Kenzie.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen manis Syifa bersama keluarga Rizky Nazar saat Lebaran bulan Mei lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini