Sukses

6 Gaya Pemotretan Baby Born Anak Ketiga Tania Nadira, Menggemaskan

Anak ketiga Tania Nadira, Nooran Mikayla terlihat menggemaskan ketika menjalani pemotretan baby born.

Liputan6.com, Jakarta Buah hati selebritas kerap mencuri perhatian publik. Tingkah lucu dan paras menggemaskan sang buah hati tak jarang menjadi sorotan. Tak sedikit para seleb Tanah Air yang mengunggah potret manis sang buah hati ketika menjalani pemotretan baby born, salah satunya Tania Nadira.

Pada 26 Mei 2020 lalu, artis kelahiran 10 Agustus 1991 ini dikaruniai anak ketiga yang bernama Nooran Mikayla Abdullah Alaydrus. Kelahiran tersebut merupakan kelahiran ketiga bagi Tania. Seperti yang diketahui, artis berusia 29 tahun ini sudah dikaruniai dua buah hati dari pernikahan sebelumnya dengan Tommy Kurniawan.

Baru-baru ini, Tania Nadira mengunggah foto lucu sang buah hati ketika sedang menjalani pemotretan baby born. Baby Nooran terlihat menggemaskan ketika menjalani pemotretan dalam ragam tema yang unik. Gaya pemoteran bayi menggemaskan yang sudah berusia 1 bulan lebih ini pun berhasil mencuri perhatian warganet.

Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar menggemaskan pada postingan Tania Nadira tersebut. Paras cantik dan hidung mancung Baby Nooran pun tak lepas dari perhatian. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 gaya pemotretan baby born anak Tania Nadira yang menggemaskan, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini gaya lucu Baby Nooran saat menjalani pemotretan. Bandana pita yang dikenakan Baby Nooran ini sukses membuat warganet merasa gemas.

3 dari 7 halaman

2. Baby Nooran terlihat menggemaskan dengan gaya menopang dagu dan mengenakan bandana merah muda ini ya.

4 dari 7 halaman

3. Paras cantik bayi menggemaskan yang kini sudah berusia 1 bulan lebih ini rupanya turunan dari sang mama ya.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan gaya pemotretan bayi cantik yang bernama Nooran Mikayla Abdullah Alaydrus ini.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret manis Baby Nooran bersama kedua kakaknya nih.

7 dari 7 halaman

6. Dalam akun Instagram pribadinya, artis berusia 29 tahun ini mengunggah potret ketiga buah hatinya dengan caption sederhana namun menyentuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.