Sukses

Baru Pacaran 6 Bulan, Ini 6 Momen Nurhidayat Haris Beri Pacar Kado Mobil Mewah

Belum genap satu tahun pacaran, Nurhidayat Haris beri kado berupa mobil mewah sebagai hadiah peringatan hari jadian untuk kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama pesepakbola Nurhidayat Haris kini tengah menjadi perbincangan oleh warganet. Pasalnya, pria yang bermain sebagai bek untuk Tim Nasional sepak bola U-19 Indonesia ini memberi kado mobil mewah untuk sang kekasih.

Diketahui, pria asal Makassar ini kini tengah berkencan dengan seorang selebgram bernama Sarah Ahmad Almusaiteer. Dua sejoli ini baru berkencan selama kurang lebih enam bulan.

Sontak hal ini pun memicu kehebohan di kalangan warganet karena Nurhidayat Haris memberikan kado mewah untuk sang kekasih meski baru berkencan dalam waktu yang singkat. "Happy 6 month anniversary sayang, semoga kamu suka sama kadonya," tulis Nurhidayat di akun Instagramnya pada Senin (6/7/2020).

Berikut merupakan momen Nurhidayat Haris memberikan kado mobil mewah untuk kekasih yang dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Awalnya Sarah Ahmad sama sekali tidak menyangka akan mendapatkan kejutan di hari jadiannya.

3 dari 7 halaman

2. Nurhidayat Haris bahkan disebut sebagai pria yang tidak romantis karena tidak pernah memberinya bunga.

4 dari 7 halaman

3. Sarah nampak sangat terkejut dengan hadiah yang diberikan oleh sang kekasih, ia mengaku mobil tersebut sudah ia idamkan sejak lama.

5 dari 7 halaman

4. Ditaksir mobil mewah yang dijadikan hadiah senilai Rp 1 Miliar.

6 dari 7 halaman

5. Dua sejoli ini diketahui baru berkencan selama kurang lebih 6 bulan.

7 dari 7 halaman

6. Nurhidayat dan Sarah Ahmad berharap bisa langgeng hingga menuju pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini