Sukses

6 Seleb Ini Pernah Adu Akting dengan Anak Kandung, Chemistry-nya Tak Diragukan

Meski tak berperan sebagai keluarga, namun chemistry dari para seleb dan anaknya ini nampak tergambar jelas.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki orang tua yang sukses berkarier di dunia hiburan, bisa turut mendompleng popularitas sang anak jika ingin berkarier di bidang yang sama. 

Istilah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya mungkin bisa digunakan untuk sejumlah seleb berikut ini. Mewarisi bakat orang tuanya sebagai seniman, para aktor dan aktris ini juga berkecimpung di bidang yang sama.

Dalam film, agar mendapatkan chemistry yang pas, ketika orang tua dan anak sama-sama berkarier di dunia hiburan, maka bisa jadi memiliki kesempatan untuk beradu akting. Hal ini dilakukan agar hubungan yang terjadi antar tokoh nampak lebih natural meskipun peran yang didapatkan belum tentu sebagai keluarga.

Kira-kira siapa sajakah seleb yang pernah beradu akting dengan anak kandung sendiri? Berikut selengkapnya dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ferry dan Brandon Salim pernah beradu peran di film besutan Ernest Prakasa berjudul 'NGENEST' meskipun bukan sebagai ayah dan anak.

3 dari 7 halaman

2. Sama-sama menggeluti dunia seni peran, Roy dan Gading Marten pernah beradu akting di film 'Sampai Ujung Dunia' besutan Monty Tiwa pada tahun 2012.

4 dari 7 halaman

3. Meski selalu tampil sebagai keluarga harmonis, namun di film 'Rafathar', Raffi Ahmad dan Nagita Slavina justru tak berperan sebagai orang tua dari putra sematawayang mereka.

5 dari 7 halaman

4. Telah tampil di layar kaca berulang kali, akhirnya di sinetron 'Kita Nikah Yuk', Naysilla Mirdad berkesempatan untuk beradu akting dengan Lydia Kandou.

6 dari 7 halaman

5. Mengikuti jejak kedua orangtuanya sebagai aktris, Tengku Syaira Anataya juga pernah tampil di sinetron 'Tukang Ojek Pengkolan' bersama Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari meski tidak tampil sebagai keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Dalam filn bertajuk 'Buku Harianku', Dwi Sasono dan Widi berkesempatan untuk beradu akting dengan putri keduanya, yakni Widuri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini