Sukses

Suka Jadi Tukang Atur, Ini 5 Zodiak yang Dikenal Paling Posesif

Meski awalnya menyenangkan, namun menjalin hubungan dengan orang yang posesif bisa cukup melelahkan.

Liputan6.com, Jakarta Berada dalam hubungan dengan orang yang posesif, mungkin awalnya akan terasa menyenangkan. Ia selalu memperhatikan banyak hal detail tentang kita.

Namun, ada kalanya mereka menjadi semakin sering untuk menutut dan melelahkan. Terutama jika berkaitan dengan hubungan pertemanan antara kita dan lawan jenis. Rasa cemburu seolah terus mendominasi pertikaian setiap saat.

Orang yang posesif memiliki permasalahan dengan kepercayaan. Mereka sulit untuk diyakinkan tanpa diberi bukti yang jelas. Tentu ada kalanya kita akan kelelahan jika terus-terusan tak dipercayai.

Beberapa zodiak di bawah ini, dikenal sebagai sosok yang posesif terhadap pasangan. Apakah anda termasuk? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ketika berada dalam hubungan, kadang kala Taurus membutuhkan rasa aman yang berlebih. Hal ini biasanya ia dapatkan dari memberikan sejumlah aturan kepada pasangan dan aturan ini bersifat mengikat.

Seolah-olah ia memberikan label, "Pacarku, Suamiku, Miliku", Taurus tak akan rela bila pasangannya jalan dengan orang lain. Ia benar-benar ingin menunjukkan kepemilikan secara tegas kepada orang lain.

3 dari 6 halaman

2. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio memiliki sikap yang manipulatif. Dengan demikian, ia juga dihantui perasaan bahwa bisa jadi pasangannya melakukan hal yang sama. Maka dari itu, ia sulit menaruh rasa percaya kepada orang lain.

Memberikan sejumlah aturan kepada pasangan dan bersikap posesif merupakan salah satu cara Scoripio untuk menghindari penghiantan. Sehingga jika pasangannya selingkuh, ia bisa langsung mengetahuinya.

4 dari 6 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ketika memiliki pasangan, Leo akan menaruh label "100% milikku" kepada orang tersebut. Leo merupakan zodiak yang cukup waspada jika berkaitan dengan wilayah kekuasaannya.

Terlebih lagi, zodiak berlambang singa ini memiliki kemampuan stalking bak FBI. Mereka akan mengetahui dengan cepat hal aneh dari pasangannya.

5 dari 6 halaman

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Dikenal sebagai zodiak yang paling perasa dan peduli terhadap orang lain, Cancer juga berharap orang lain melakukan hal yang sama kepadanya.

Seolah tak bisa mandiri, Cancer sangat bergantung dengan pasangannya. Bahkan kadang kala ia bersikap seolah pasangannya harus siap siaga 24 jam seminggu untuk dirinya.

6 dari 6 halaman

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn dikenal sebagai zodiak yang serius dan rela memperjuangkan segalanya. Maka dari itu, ia bisa sedikit posesif jika berkaitan dengan sosok yang ia sayangi.

Capricorn tak mau kehilangan hal-hal yang berarti baginya. Maka dari itu, ia sering memberikan sejumlah aturan tak masuk akal supaya memastikan agar pasangannya aman dan tak pergi kemanapun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini