Sukses

Setelah 5 Bulan Pisah, Ini 7 Momen Pertemuan Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch sempat terjebak lockdown di Australia selama kurang lebih 5 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah dirasakan presenter Melaney Ricardo dan anak-anaknya. Pasalnya, setelah 5 bulan terpisah dari sang suami, Tyson Lynch akhirnya kembali pulang ke Indonesia dan bisa berkumpul bersama keluarga tercinta. Pasalnya, sebelumnya Tyson sempat terjebak lockdown di Australia akibat dari pandemi corona.

Momen penuh kerinduan tersebut pun diabadikan melalui sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube Melaney Ricardo. Pada video berdurasi 18 menit 30 detik tersebut juga terlihat jika Melaney dan sang putri Chloe tampak sangat terkejut dengan kehadiran dari Tyson.

Namun, meski sudah kembali ke rumah, rupanya pria yang memiliki nama lengkap Tyson James Lynch ini juga telah menjalani self quarantine di kediaman sahabat, Jono Armstrong. Bahkan, ketika tiba di rumah, suami Melaney ini harus disemprot dengan cairan disinfektan dan mandi sebelum bertemu dengan keluarga kecilnya.

Saat momen pertemuan dengan sang istri dan kedua anaknya, Tyson tak bisa menyembunyikan rasa rindunya. Hal ini pula yang dirasakan oleh Melaney Ricardo. Bahkan, wanita kelahiran 24 Februari 1981 ini tak bisa berkata-kata karena kejutan yang diberikan oleh suami tercinta.

Kira-kira seperti apa ya momen pertemuan antara Tyson Lynch dengan Melaney Ricardo serta anak-anak mereka? Dirangkum Liputan6.com dari chanel YouTuba Melaney Ricardo, Rabu (8/7/2020) berikut ini beberapa potret haru pertemuan Melaney Ricardo dengan sang suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melalui chanel YouTube Melaney Ricardo, Tyson pun menjelaskan mengenai sejak kapan dirinya kembali ke Indonesia.

3 dari 8 halaman

2. Tyson Lynch pun memberikan kejutan sarapan untuk istri dan anak-anaknya.

4 dari 8 halaman

3. Ekspresi terkejut dari Melaney serta kedua anaknya pun tak bisa disembunyikan saat melihat suami sekaligus ayah mereka.

5 dari 8 halaman

4. Meski terkejut, akan tetapi rasa bahagia serta rindu yang dirasakan begitu terlihat.

6 dari 8 halaman

5. Pria asal Australia tersebut juga menjelaskan jika dirinya telah menjalani self quarantine selama 14 hari.

7 dari 8 halaman

6. Melaney juga sangat berbahagia dan bersyukur atas kembalinya sang suami dengan keadaan sehat.

8 dari 8 halaman

7. Tyson sendiri sebelumnya memang diketahui kembali ke Australia pada pertengahan Maret 2020 lalu untuk menjenguk orang tuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini