Sukses

Pasangan Humoris, Ini 6 Potret Aksi Kocak Caesar Hito dan Felicya Angelista

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan yang terpancar diantara keduanya tak jarang menjadi sorotan. Tak sedikit yang tampil apa adanya dan bertingkah lucu di depan pasangannya. Salah satu pasangan selebriti yang melakukan tingkah lucu adalah Caesar Hito dan Felicya Angelista. 

Nama Caesar Hito dan Felicya Angelista tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan yang sudah menjalin hubungan pacaran selama 7 tahun ini memang selalu curi perhatian. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan hubungan Hito dan Feli ini.

Warganet pun kerap menjuluki keduanya sebagai couple goals. Pasalnya, gaya berpacaran mereka yang asyik dan apa adanya tak jarang menuai komentar positif netizen. Dalam akun Instagram keduanya, baik Hito maupun Feli kerap mengunggah tingkah lucu pasangan masing-masing.

Baru-baru ini, pasangan yang terpaut usia 1 tahun ini mengunggah momen manis keduanya saat berlibur ke pantai. Dalam momen tersebut, tingkah keduanya terlihat lucu dan kocak. Selain romantis, pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan ini juga selalu terlihat humoris dalam berbagai momen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret tingkah lucu Caesar Hito dan Felicya Angelista, Kamis (9/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah salah satu momen lucu saat Hito menggendong Feli. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan ekspresi keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Selain selalu terlihat romantis, pasangan yang sudah menjalin hubungan selama 7 tahun ini juga merupakan pasangan yang humoris lho.

4 dari 7 halaman

3. Momen kocak saat Felicya menggendong Hito ini berhasil mengundang gelak tawa penonton di kolom komentar.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya cukup sering mengunggah momen kebersamaan mereka yang lucu dan kocak.

6 dari 7 halaman

5. Begini potret lucu Hito dan Feli saat di makeup-in oleh pasangan masing-masing.

7 dari 7 halaman

6. Gaya berpacaran Hito dan Feli yang lucu dan apa adanya selalu berhasil menarik perhatian dan membuat warganet gemas ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini