Sukses

6 Momen Acara 7 Bulanan Irish Bella, Penuh Khidmat

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil selebriti memang selalu mencuri perhatian publik. Para seleb Tanah Air kerap mengunggah momen manis keluarga mereka di akun media sosial, salah satunya adalah momen tasyakuran kehamilan. Irish Bella dan Ammar Zoni baru-baru ini menggelar tasyakuran 7 bulanan kehamilan Irish Bella.

Pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2019 ini kini sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya usia kandungan Irish Bella sudah memasuki usia 7 bulan. Pasangan yang selalu terlihat hangat ini pun baru saja menggelar acara 7 bulanan dengan penuh rasa kebahagiaan. 

Momen tersebut diunggah Irish Bella di akun Instagram pribadinya. Tak sedikit warganet yang juga merasakan kebahagiaan yang menyelimuti pasangan ini. Dalam postingan tersebut, artis kelahiran 1996 ini membuhkan caption manis sembari meminta doa agar kehamilannya sehat sampai persalinan. Selain itu, Irish juga memberikan inisial nama calon buah hati mereka.

Warganet pun ramai membubuhkan ucapan selamat dan doa agar Irish dan bayinya sehat sampai persalinan. Keluarga kecil Ammar Zoni dan Irish Bella yang selalu terlihat hangat dalam berbagai momen memang memang kerap mencuri perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen tasyakuran 7 bulanan selebriti cantik Irish Bella, Kamis (9/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Momen tasyakuran 7 bulanan Irish Bella berlangsung khidmat dan penuh rasa syukur.

3 dari 7 halaman

2. Dalam postingannya, artis kelahiran 1996 ini membubuhkan caption manis dan meminta doa, disertai inisial nama calon buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang juga merasakan kebahagiaan yang sedang menyelimuti keluarga kecil ini.

5 dari 7 halaman

4. Warganet pun ramai membubuhkan ucapan selamat dan doa untuk Irish Bella dan calon bayinya.

6 dari 7 halaman

5. Istri Ammar Zoni ini semakin terlihat cantik dengam balutan gamis serba putih yang dikenakannya.

7 dari 7 halaman

6. Aura kebahagiaan tak henti dipancarkan oleh Ammar Zoni dan Irish Bella.