Sukses

Lagu Aurel Trending YouTube, Ini 6 Momen Perayaan Keluarga Hermansyah Liburan Naik Pikap

Keluarga Anang Hermansyah liburan rayakan Aurel trending di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah baru saja sukses meraih trending nomor satu di YouTube lewat lagu baru yang ia bawakan. Untuk merayakan kesuksesan anak pertamanya, Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak anggota keluarganya untuk liburan bersama. berbeda dari liburan lainnya, keluarga ini sempat menikmati perjalanan menggunakan mobil bak terbuka alias pikap. 

Jika biasanya keluarga Anang dan Ashanty dikenal kerap naik mobil mewah, liburan ke Puncak kali ini cukup menarik perhatian publik. Bukan perjalanan mereka dari Jakarta ke Puncak naik pikap, namun untuk sampai ke tujuan mereka diharuskan menggunakan transportasi satu ini. 

Ashanty dan keluarganya merasa tak malu. Mereka terlihat sangat senang dan nyaman. Ia terlihat tak risih harus duduk di mobil bak terbuka, begitupun dengan Aurel dan Anang yang tersenyum lebar saat difoto. Ekspresi gemas Arsy dan Arsya juga turut disorot netizen.

Berikut ini 6 momen keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty liburan naik pikap, dirangkum dari channel YouTube The Hermansyah A6 oleh LIputan6.com, Kamis (9/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anang Hermansyah dan Ashanty memboyong keluarga untuk liburan bersama ke Puncak untuk rayakan Aurel trending di YouTube.

3 dari 7 halaman

2. Jadi liburan yang berbeda, mereka berkesempatan harus naik pikap untuk menuju tempat wisata yang ada di Puncak.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga ini tampak bahagia ketika duduk di mobil bak terbuka, Ashanty ungkap itu adalah momen yang seru.

5 dari 7 halaman

4. Ashanty tampak memegangi Arsy dan Arsya yang bikin netizen gemas. Keseruan terlihat jelas dari semua yang ikut di mobil itu.

6 dari 7 halaman

5. Anang dan keluarganya diketahui liburan ke puncak Bogor dimana keseruannya diunggah di YouTube pada Rabu (8/7/2020).

7 dari 7 halaman

6. Banyak netizen yang merasa senang melihat kesederhanaan keluarga Hermansyah ini meski mereka memiliki banyak mobil mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini