Sukses

Belum Lahiran, Ini 6 Momen Vanessa Angel Sempat Kontraksi dan Masuk Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah kini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Wanita kelahiran 1991 tersebut tampak membagikan momen dirinya dan sang suami sudah berada di rumah sakit.

Aktris sekaligus model itu memang kini tengah memasuki usia tua kandungannya. Tak heran jika dirinya sempat merasakan kontraksi dan membuatnya langsung menuju ke rumah sakit. Ditemani Bibi Ardiansyah, Vanessa sempat mendapatkan perawat dari tim dokter. 

Namun setelah berada di rumah sakit, Vanessa Angel belum melahirkan. Hal itu diketahui lewat unggahan Instagram Stories milik Bibi Ardiansyah yang kembali pulang ke rumah bersama sang istri.

"Gak jadi lahiran ternyata mules-mules palsu. Hai kamu, dikerjain kita sama bayi," kata Bibi di Instagram Stories bersama Vanessa yang berjalan dibelakangnya.

Belum waktunya melahirkan, berikut ini 6 momen Vanessa Angel sempat rasakan kontraksi dan sudah di rumah sakit, dilansir dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Kamis (9/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, membagikan potret mereka bersiap untuk ke rumah sakit lewat media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Sempat rasakan kontraksi, wanita berusia 28 tahun ini pun mendapatkan perawatan dari pihak rumah sakit.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Vanessa Angel sudah berbaring di kasur perawatan serta sudah berganti baju menggunakan baju pasien.

5 dari 7 halaman

4. Meski jelang melahirkan, Vanessa dan Bibi juga sempat membuat video TikTok kocak.

6 dari 7 halaman

5. Keduanya tampak bahagia bermain TikTok sembari menunggu kelahiran sang buah hati.

7 dari 7 halaman

6. Namun rupanya, kontraksi yang dirasakan Vanessa hanya sekadar mulas. Keduanya pun kembali ke rumah seperti yang dikabarkan Bibi di Instagramnya.