Sukses

Diberi Kejutan Suami dan Anak Sambung, Ini 6 Momen Perayaan Ultah Angelica Simperler

Liputan6.com, Jakarta Bintang FTV, Angelica Simperler baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Suami dan anak tirinya pun turut memberikan kejutan kepada artis kelahiran 1986 ini.

Nama Angelica Simperler tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis yang kini sudah menginjak usia 34 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Terjun ke industri hiburan sejak tahun 2009, pemilik nama lengkap Angelica Faustina Simperler ini dijuluki sebagai ratu FTV Indonesia.

Walaupun sudah berusia 34 tahun, namun pesona artis yang sudah membintangi ragam judul FTV ini seakan tak pernah luntur. Pada Kamis 9 Juli 2020, suami dan anak tiri Angelica Simperler memberikan kejutan ulang tahun untuk artis kelahiran Jakarta ini. Tentunya ini merupakan momen pertama Angelica Simperler merayakan ulang tahun bersama sang suami.

Diketahui Angelica Simperler menikah dengan Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020 lalu. Menikah dengan Rico Hidros Daeng, Angelica juga sudah terlihat dekat dengan anak sambungnya yang bernama Ahmad Titan At Tariq.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen perayaan ulang tahun Angelica Simperler, Kamis (9/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini merupakan momen pertama kali Angelica Simperler merayakan ulang tahun bersama suami dan anak sambungnya.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sederhana, namun kehangatan dan kebersamaan keluarga kecil ini pun turut dirasakan warganet.

4 dari 7 halaman

3. Artis yang dijuluki sebagai ratu FTV ini masih terlihat awet muda di usianya yang kini sudah menginjak 34 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Anak sambung Angelica Simperler juga mengunggah momen perayaan ulang tahun sang ibunda ini di akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan antara bintang FTV ini dengan anak sambungnya terlihat seperti kakak adik ya.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet yang mendoakan dan mengucapkan selamat di hari ulang tahun istri Rico Hidros Daeng ini.