Sukses

6 Potret Rey Mbayang, Pria yang Dikabarkan Akan Menikahi Dinda Hauw

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Dinda Hauw dikabarkan akan segera menikah dengan pria bernama Rey Mbayang. Salah seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya berkata kalau pesinetron serta pemain film ini akan melangsungkan pernikahan pada Jumat besok (10/7/2020). 

Namun pesinetron hits Dinda Hauw sendiri belum buka suara mengenai kabar pernikahannya yang telah beredar itu. Saat kabar tersebut dikonfirmasi kepada Dianita selaku manager Dinda Hauw, ia memberi jawaban menggantung. Dian tak mau membenarkan, namun juga tidak menampiknya. Lebih lanjut, Dianita mengatakan bila nanti Dinda Hauw akan memberikan klarifikasi terkait kebenaran kabar pernikahannya.

"Ahh aku no comment dulu. Nanti aja tunggu kabarnya ya. Aku tidak membenarkan, juga tidak menidakan hehehe. Nanti pokoknya, nanti akan ada publikasi dari Dinda apakah itu iya atau tidak," kata Dianita melalui sambungan telepon seperti dikutip oleh Liputan6.com dari KapanLagi.com, Rabu (9/7/2020).

Kini banyak yang penasaran akan sosok pria yang dikabarkan akan menikah dengan pesinetron Dinda Hauw. Rey Mbayang sendiri merupakan seorang YouTuber dan penyanyi. Ia belakangan ini menjadi populer setelah mengcover lagu Aisyah Istri Rasulullah bersama grup vokal Adam. Berikut potret Rey Mbayang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (9/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rey Mbayang sendiri merupakan anggota grup vokal ADAM.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, pemilik nama lengkap Rey Aditya Mbayang ini berasal dari Manado.

4 dari 7 halaman

3. Namanya semakin dikenal masyarakat usai mengcover lagu Aisyah Istri Rasulullah.

5 dari 7 halaman

4. Rey juga cukup aktif di media sosial, ia kerap membagikan aktvitasnya di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Rey dan Dinda Hauw juga terlihat beberapa kali bersama, ini momen manis keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Pria yang dikabarkan akan menikah dengan Dinda Hauw ini juga punya paras tampan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.