Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Terbaru Okky Lukman yang Makin Menawan

Liputan6.com, Jakarta Okky Ayudhia Lukman atau yang lebih akrab disapa Okky Lukman ini dikenal luas oleh publik setelah bermain dalam Lenong Bocah pada tahun 1993 lalu. Wanita kelahiran 25 Agustus 1984 ini tak hanya dikenal sebagai seorang komedian saja. Akan tetapi ia juga kerap menjadi seorang pembawa acara di televisi.

Pembawaannya yang selalu ceria dan mampu membuat para penonton terhibur inilah yang membuat nama Okky Lukman semakin dikenal luas publik. Ia bahkan beberapa kali mendapaykan penghargaan sebagai presenter reality show dan talent show terfavorit pada 2006 dan 2010 lalu.

Namun kini, Okky Lukman sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Bahkan, penampilan terbaru dari Okky juga sukses membuat banyak netizen perpesona.

Pasalnya, wanita 35 tahun ini terlihat semakin kurus. Ia pun memilih menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga serta makan makanan sehat dan teratur.

Penampilan Okky Lukman saat ini pun terlihat cukup berbeda. Ia pun sering mengunggah aktivitasnya di akun Instagram pribadinya.

Kira-kira seperti apa ya penampilan terbaru dari Okky Lukman ini? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @okidatanglagi, Kamis (9/7/2020) berikut ini beberapa potret terbaru Okky Lukman yang jarang tersorot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Okky juga kerap mengunggah foto saat tengah berolahraga di akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Okky saat ini pun sukses bikin netizen pangling.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga beberapa kali mengunggah cover lagu di Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji suara merdu dari Okky.

6 dari 8 halaman

5. Penampilan Okky saat melakukan live ig juga kerap curi perhatian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Pasalnya, ia beberapa kali tampil cukup nyentrik dengan hiasan kepala serta kacamata hitam.

8 dari 8 halaman

7. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang memberikan pujian atas penampilannya yang tetap all out di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.