Sukses

6 Potret Barbie Kumalasari Tanpa Wig, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari merupakan salah satu seleb yang kerap mencuri perhatian. Segala gerak-geriknya seakan tak pernah lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali dengan gaya penampilannya. Seperti diketahui, ibu satu anak itu memang sering mengubah gaya penampilannya.

Bukan hanya busana dan makeup kesehariannya, Barbie Kumalasari juga kerap mengubah gaya rambutnya. Seperti baru-baru ini, ia tampil dengan rambut warna hitam dan panjang. Namun ternyata itu bukan rambut asli Barbie, melainkan wig.

Wanita yang dikenal lewat sinetron Bidadari ini memilih untuk tampil menggunakan wig, karena menyesuaikan dengan profesi sebagai lawyer agar tidak terlihat nyentrik. Sebelum mengubah penampilannya itu, rupanya Barbie telah memotong rambutnya menjadi sangat pendek. Rambut pendek wanita kelahiran 7 Mei 1982 ini saat tak mengenakan wig pun terlihat begitu berbeda.

Ketika sedang tidak pakai wig, penampilan Barbie Kumalasari berhasil bikin pangling. Penasaran seperti apa potretnya? Dilansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com ulas potret Barbie Kumalasari tanpa wig, Kamis (9/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Barbie Kumalasari masih sering menampilkan rambut asli di akun instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum mengenakan wig, ibu satu ini memotong rambutnya hingga jadi pendek.

4 dari 7 halaman

3. Potret selfie wanita kelahiran 7 Mei 1982 tanpa wig, berhasil bikin pangling.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa waktu lalu, Barbie juga meminjamkan wignya pada Evelyn.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan wanita 38 tahun ini saat tanpa wig juga terlihat lebih tomboi.

7 dari 7 halaman

6. Meski tanpa wig, Barbie Kumalasari masih terlihat cantik dan memesona.