Sukses

Bikin YouTube Bareng, Ini 6 Potret Kompak Dina Lorenza, Cut Keke, dan Windy Wulandari

Dina Lorenza, Cut Keke, dan Windy Wulandari bikin kanal YouTube ‘icip icip DinaKekeWindy’.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan yang terjalin antar seleb Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Kebersamaan dan kekompakan para seleb memang tak jarang menjadi sorotan. Tidak hanya seleb muda, rupanya seleb senior yang kerap berperan menjadi ibu-ibu muda di dalam sinetron pun banyak yang menjalin persahabatan di luar syuting. Beberapa diantaranya adalah Windy Wulandari, Dina Lorenza dan Cut Keke.

Nama tiga seleb senior ini tentunya sudah tidak asing lagi. Ketiganya sudah sering malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Dalam sebuah sinetron, baik Windy, Dina, dan Keke selalu beperan sebagai ibu-ibu muda yang curi perhatian.

Dina Lorenza dan Cut Keke pernah beradu akting dalam sinetron Cinta Karena Cinta. Sementara Windy Wulandari pernah beradu akting bersama Natasha Wilona dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Tiga seleb senior yang masih terlihat awet muda ini kini bikin kanal YouTube bersama dengan nama ‘icip icip DinaKekeWindy’.

Walaupun kerap berseteru ketika beradu akting dalam sinetron, namun keduanya terlihat kompak dalam akun YouTube mereka. Dalam akun YouTube icip-icip ini, tiga mama muda ini kerap mengundang bintang tamu dan mengajak masak bersama.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret kompak mama muda Windy Wulandari, Dina Lorenza dan Cut Keke, Kamis (9/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kompak Dina Lorenza, Cut Keke, dan Windy Wulandari. Ketiganya sering memerankan tokoh mama muda dalam sinetron.

3 dari 7 halaman

2. Tiga seleb Tanah Air ini mulai merambah dunia YouTube, dan membuat kanal YouTube bersama dengan nama ‘icip icip DinaKekeWindy’.

4 dari 7 halaman

3. Dalam akun YouTube tersebut, tiga seleb yang masih terlihat awet muda ini kerap mengundang bintang tamu dan mengajak masak bersama.

5 dari 7 halaman

4. Ini momen saat Dina, Keke, Windy masak bareng keluarga kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven.

6 dari 7 halaman

5. Tiga seleb senior ini kerap mengunggah kebersamaan mereka dalam berbagai momen.

7 dari 7 halaman

6. Persahabatan yang terjalin antara tiga mama muda ini kerap mencuri perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.