Sukses

Pria Ini Minta Diedit Fotonya Seperti dalam Film, 7 Hasilnya Kocak Abis

Hasil editan foto para netizen memang kreatif banget.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial di Indonesia tak bisa dilepaskan dari teknologi yang ada. Kini masyarakat pun bisa saling berkomunikasi menggunakan media sosial meski berada dalam sebuah jarak.

Tak hanya untuk saling berkomunikasi saja. Akan tetapi, melalui media sosial, para netizen bisa berbagi cerita, video ataupun foto. Bahkan, terkadang ada saja netizen yang iseng meminta para netizen lainnya untuk mengedit foto yang dimiliki.

Tentu saja, adanya permintaan untuk edit foto akan dilakukan dengan sukarela oleh para netizen. Namun, kamu juga perlu bersabar dengan hasil yang diperoleh. Pasalnya, tak sedikit netizen yang justru mengedit foto dengan hasil yang cukup kocak.

Hal ini pula yang dialami oleh akun Twitter @kristoimmanuel. Ia mengunggah foto dirinya di akun Twitter dan meminta tolong kepada para pengguna Twitter lainnya untuk mengedit fotonya seperti dalam sebuah film. Namun, hasil editan foto yang dilakukan oleh para netizen justru bisa membuat kamu geleng kepala.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @kristoimmanuel, Kamis (9/7/2020) berikut ini beberapa potret hasil editan foto ala netizen yang kocak abis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ternyata kapal Titanic ada spot fotonya guys, si abang yang jaga.

3 dari 8 halaman

2. Harusnya jadi Aladdin nih, kenapa justru menjadi tokoh Abu si monyet?

4 dari 8 halaman

3. Yang lainnya siap tempur, si mas justru santai banget bersandar di mobil.

5 dari 8 halaman

4. Jadi juri tamu di ajang MasterChef ya?

6 dari 8 halaman

5. Iya ini film sih, tapi bukan kaya begini yang dimaksud.

7 dari 8 halaman

6. Wah jadi obyek percobaan Harry Potter nih.

8 dari 8 halaman

7. Kalau Shaun the Sheepnya diganti si mas, kamu bakal nonton enggak nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini