Sukses

Resmi Menikah, Ini 6 Potret Kebersamaan Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Liputan6.com, Jakarta Publik dikejutkan dnegan kabar bahagia yang datang dari aktris sinetron Dinda Hauw. Aktris kelahiran 1996 tersebut menikah dengan penyanyi dan juga aktor, Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020).

Sebelumnya kedua seleb ini belum memberikan pernyataan meski banyak foto prosesi lamaran hingga undangan pernikahan menyebar di media sosial. Kini tepat Jumat pagi, prosesi pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun telah digelar. Keduanya terlihat menawan dengan busana pengantin berwarna serba putih.

Prosesi pernikahan bintang film 'Merindu Baginda Nabi' ini digelar secara virtual, mengingat masih pandemi virus Corona Covid-19. Pada akad nikah yang digelar pagi ini, Rey Mbayang menyerahkan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram.

Sebelum resmi menikah, Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak pernah diisukan berpacaran namun pernah terlibat project sinetron yang sama pada Oktober 2019 lalu. Keduanya cukup dekat selama proses syuting tersebut dan beberapa kali bertemu diberbagai kesempatan.

Berikut ini 6 potret kebersamaan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang telah resmi menikah, dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (10/7/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang pernah terlibat project bersama pada akhir 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Tak pernah diterpa isu pacaran, keduanya tampak akrab satu sama lain saat bersama.

4 dari 7 halaman

3. Tampak Dinda Hauw dan Rey Mbayang bersama para artis lainnya saat istirahat syuting.

5 dari 7 halaman

4. Publik dibuat terkejut dengan kabar kedua publik figur ini padahal tak pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara.

6 dari 7 halaman

5. Meski demikian, banyak netizen yang mendukung dan mendoakan pasangan ini.

7 dari 7 halaman

6. Tak saling unggah momen kebersamaan, penggemar keduanya tetap mendoakan agar pernikahan mereka langgeng.