Sukses

Segera Dikaruniai Anak, Ini 6 Potret Manis Rezky Aditya Peluk Baby Bump Citra Kirana

Usia kehamilan Citra Kirana sudah memasuki usia 30 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Rezky Aditya dan Citra Kirana kini sedang menunggu kehadiran buah hati mereka. Usia kehamilan artis berusia 26 tahun ini sudah memasuki 30 minggu. Pasangan yang menikah pada Desember 2019 ini pun sudah tak sabar menunggu kehadiran sang buah hati.

Kebersamaan pasangan yang terpaut usia 9 tahun ini memang selalu terlihat hangat dalam berbagai momen. Keduanya cukup sering mengunggah momen manis mereka di akun Instagram pribadi. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan kebersamaan pasangan sejoli ini.

Baik Rezky maupun Citra Kirana kerap mengunggah potret perkembangan perut yang semakin membuncit. Tingkah manis aktor kelahiran 1985 ini pun mencuri perhatian publik. Pasalnya dalam beberapa postingan, aktor berusia 35 tahun ini terlihat sangat manis ketika memeluk perut buncit sang istri.

Aura kebahagiaan memang tak bisa disembunyikan oleh pasangan sejoli ini. Beberapa minggu lagi, Rezky Aditya dan Citra Kirana akan segera dikaruniai buah hati. Tak sedikit warganet yang juga ikut merasakan kebahagiaan dan menunggu kekahiran buah hati Rezky dan Citra.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret manis Rezky Aditya saat memeluk baby bump Citra Kirana, Jumat (10/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini potret hangat Rezky Aditya saat memeluk perut buncit sang istri di usia kandungannya yang sudah memasuki 30 minggu.

3 dari 7 halaman

2. Dalam berbagai momen, aktor berusia 35 tahun ini memang sering terlihat memeluk baby bump Citra Kirana.

4 dari 7 halaman

3. Perkembangan perut Citra yang semakin membuncit memang kerap diunggah di akun Instagram pribadi masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan potret manis pasangan yang menikah pada Desember 2019 ini.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan tentunya sedang menyelimuti keluarga kecil ini karena beberapa minggu lagi akan dikaruniai anak pertama.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen kebersamaan Rezky dan Citra saat sedang menjalani syuting bersama di sinetron terbaru mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini