Sukses

Tak Pernah Umbar Kemesraan, 7 Seleb Ini Tiba-Tiba Umumkan Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Segala aspek tentang kehidupan seleb Tanah Air selalu mejadi topik pembicaraan yang menarik bagi publik. Terlebih lagi jika sudah menyangkut hubungan asmara antara para seleb.

Kerap kali kisah cinta para seleb menjadi konsumsi publik. Bak insan yang sedang dimabuk cinta, para seleb ini pun tak segan untuk mengumbar kemesraan di depan publik.

Namun ada beberapa yang memilih untuk menyimpannya rapat-rapat. Hal ini dikarenakan seleb tersebut tak ingin mengumbar kemesraan sebelum mencapai jenjang pernikahan.

Berikut merupakan 7 seleb yang tak pernah umbar kemesraan namun tiba-tiba kejutkan publik dengan pernikahan yang dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (10/7/2020).

2 dari 8 halaman

1. Pernah alami kegagalan pernikahan sebelumnya, akhirnya Maia Estianty menambatkan hatinya pada Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018. Sempat berpacaran 4 tahun, namun keduanya tak pernah umbar kemesraan.

3 dari 8 halaman

2. Dalam waktu pendekatan yang cukup singkat, akhirnya pasangan Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Jepang 27 Februari 2019. Sebelum hari pernikahan dua sejoli ini tak pernah umbar kemesraan.

4 dari 8 halaman

3. Tak pernah unggah foto mesra bersama, pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tiba-tiba kejutkan publik dengan pernikahan super mewah di Disneyland, Tokyo pada 8 November 2016.

5 dari 8 halaman

4. Meski sudah berpacaran selama 12 tahun, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra ternyata berhasil menyimpan hubungannya rapat-rapat hingga akhirnya keduanya menikah pada 2 Februari 2020.

6 dari 8 halaman

5. Pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan pada 18 Juni 2020 lalu cukup menyita perhatian publik. Hal ini lantaran dua sejoli ini tak pernah umbar kemesraan dan memiliki konsep pernikahan yang unik.

7 dari 8 halaman

6. Sempat dikira single, ternyata Yuanita Christiani sudah menjalin hubungan dengan Indra Wiguna. Pernikahan keduanya pun cukup mengejutkan publik karena tak pernah umbar kemesraan.

8 dari 8 halaman

7. Tak melalui proses pacaran, akhirnya Dinda Hauw resmi dipersunting oleh Rey Mbayang pada 10 Juli 2020.