Sukses

Akui Jalani Operasi Rhinoplasty, Ini 6 Potret Terbaru Dara Arafah

Liputan6.com, Jakarta Memiliki penampilan yang sempurna dan menarik tentu merupakan idaman semua orang. Bahkan, untuk memperbaiki hal yang dirasa kurang, sebagian orang rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah.

Hal inilah yang dilakukan oleh selebgram hits Dara Arafah. Wanita yang pernah berseteru dengan Lucinta Luna ini baru-baru ini mengakui bahwa dirinya telah menjalani operasi Rhinoplasty atau operasi untuk merekonstruksi bentuk hidung.

"Gue gak pede dengan kondisi hidung gue yang agak miring dan kecil, terserah lo pada mau bilang apa intinya gue gak pernah bisa merasa pede dan im just wanna fix it," tulis Dara Arafah di Instagram storiesnya pada Kamis (9/7/2020).

Wanita kelahiran 28 Febuari ini juga menuturkan bahwa operasi tersebut baru saja ia lakukan 2 minggu yang lalu. Kira-kira seperti apakah potret terbaru Dara Arafah? Berikut ulasan selengkapnya dihimpun dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (10/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Dara Arafah mengakui bahwa dirinya melakukan operasi Rhinoplasty setelah mendapatkan beragam pertanyaan dari warganet.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 28 Februari ini mengaku selama ini tak percaya diri dengan bentuk hidungnya.

4 dari 7 halaman

3. Operasi Rhinoplasty wanita berusia 20 tahun ini ditangani oleh dr. Tompi.

5 dari 7 halaman

4. Ia pun mengaku merogoh kocek cukup dalam yakni senilai Rp 100 juta.

6 dari 7 halaman

5. Banyak warganet yang menyebut bentuk hidungnya aneh, Dara menjelaskan bahwa hal ini terjadi karena operasi yang ia lakukan baru selesai 2 minggu yang lalu.

7 dari 7 halaman

6. Ia merasakan bahwa hidungnya masih bengkak, keras, bahkan mati rasa.