Sukses

Ciptakan Lagu Khusus, Ini 6 Momen Rey Mbayang Nyanyi untuk Dinda Hauw

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesinteron ternama Indonesia, Dinda Hauw. Pemilik nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda ini resmi dipersunting Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020). Kabar pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang ini tentunya mengejutkan publik. Dua pasangan sejoli ini kabarnya menjalani proses taaruf dan kini sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

Pernikahan keduanya digelar secara virtual dengan streaming di YouTube dan hanya dihadiri keluarga juga kerabat dekat. Hal ini mengingat lantaran adanya virus Corona Covid-19. Pernikahan kedunya berlangsung khidmat dan artis kelahiran 1996 ini semakin terlihat cantik dengan busana adat Palembang yang dikenakannya.

Dalam momen tersebut, Rey Mbayang menciptakan lagu khusus untuk Dinda Hauw. Lagu tersebut pun dinyayikan Reyu Mbayang dengan sangat manis. Diketahui, aktor yang kini sudah resmi menjadi suami Dinda Hauw ini adalah seorang penyanyi dan tergabung dalam grup musik yang bernama ‘Adam Musik’.

Momen tersebut diunggah dalam Instagram stories para kerabat dekat Rey dan Dinda yang hadir. Salah satunya adalah Wardah Maulina, yang merupakan istri Natta Reza. Wardah mengunggah momen Rey saat menyanyikan lagu untuk Dinda di Instagram Stories pribadinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Rey Mbayang nyanyi untuk Dinda Hauw, Jumat (10/7/2020).

2 dari 7 halaman

1. Dinda Hauw dan Rey Mbayang sudah resmi menikah pada Jumat (10/7/2020).

3 dari 7 halaman

2. Pria yang merupakan anggota grup vokal ‘Adam Musik’ ini mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas.

4 dari 7 halaman

3. Dalam momen pernikahannya ini, Rey Mbayang menyanyikan lagu khusus untuk Dinda Hauw.

5 dari 7 halaman

4. Lagu tersebut diciptakan khusus pria dengan nama lengkap Rey Mbayang untuk sang istri.

6 dari 7 halaman

5. Momen manis saat Rey menyanyikan lagu khusus untuk Dinda ini pun diabadikan keraba dekat Dinda maupun Rey di akun Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Momen saat Rey menyanyikan lagu di hadapan Dinda ini terlihat sangat manis dan romantis.