Sukses

Papa T Bob Meninggal Dunia, Ini 7 Potret Kenangannya Bersama Seleb Tanah Air

Papa T Bob mengembuskan nafas terakhirnya di usianya yang ke-59 tahun. Sebelumnya, ia memang sempat dikabarkan dirawat di rumah sakit karena penyakit diabetes.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Kali ini, kabar tersebut datang dari pencipta lagu anak-anak legendaris, yakni Papa T Bob. Di usianya yang ke 59 tahun, ia mengembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (10/7/2020).

Kabar duka ini pertama kali diketahui melalui pengamat musik Stanley Tulung kepada Tim Liputan6.com. "TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH SAUDARA KITA, SAHABAT KITA, PAPA T BOB (ERWANDA LUKAS) PADA HARI JUM’AT JAM 10.35 TGL. 10 JULI 2020," begitu isi pesan mengenai meninggalnya Papa T Bob.

Papa T Bob dikenal luas sebagai pencipta lagu anak-anak. Telah banyak artis cilik yang diorbitkan oleh pemilik nama asli Erwanda Lukas ini. Di antaranya, yakni Joshua dikenal luas dengan hit "Diobok-Obok", Enno Lerian dengan hit "Si Nyamuk Nakal", Tina Toon dengan hit "Bolo-Bolo", dan masih banyak lainnya.

Meninggalnya Papa T Bob tentu menyisakan duka bagi publik dan para pegiat musik anak-anak. Berikut merupakan potret kenangannya semasa hidup bersama sejumlah seleb Tanah Air dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (10/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Potret kebersamaan Papa T Bob bersama Leony, salah satu pentolan Trio Kwek-kwek yang berhasil diorbitkan melalui hits 'Jangan Marah'.

3 dari 8 halaman

2. Kebersamaan Papa T Bob bersama Leony dan Tina Toon saat berada dalam project 'Save Lagu Anak'.

4 dari 8 halaman

3. Pria bernama asli Erwanda Lukas ini juga akrab dengan sejumlah musisi tanah air lainnya, salah satunya Ayu Ting Ting.

5 dari 8 halaman

4. Meski jarang bertemu, Raffi Ahmad juga sepertinya memiliki kenangan khusus dengan mendiang Papa T Bob.

6 dari 8 halaman

5. Dikenal sebagai pencipta lagu legendaris, pria kelahiran 22 Oktober 1960 ini pun dihormati oleh banyak musisi muda lainnya. Salah satunya Rian D'masiv

7 dari 8 halaman

6. Potret kebersamaan Papa T Bob bersama Fauzi Baadila saat angkat bicara terkait lagu Kekeyi berjudul 'Aku Bukan Bonekamu'

8 dari 8 halaman

7.Meski sudah puluhan tahun berlalu, namun para artis cilik ini tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Papa T Bob

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini