Sukses

Gaya 6 Seleb di Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Tampil Memukau

Masih dalam fase new normal, Dinda Hauw dan Rey Mbayang hanya mengundang keluarga dan sejumlah kerabat dekat di hari spesialnya.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia kini tengah menyelimuti pasangan seleb Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasalnya, pada hari Jumat (10/7/2020), dua sejoli ini telah resmi mengikat janji sehidup semati.

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey mengundang perhatian banyak khalayak karena sebelumnya keduanya tak pernah mengumbar kemesraan di depan publik. Diketahui, keduanya pun menikah setelah melaksanakan prosesi taaruf beberapa waktu sebelumnya. 

Prosesi akad nikah berlangsung pada pukul 08.00 WIB dengan menggunakan adat Palembang. Pesta pernikahan ini hanya mengundang keluarga kerabat dekat saja karena mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Nampak sejumlah seleb Tanah Air yang merupakan rekan dekat dari Dinda Hauw dan Rey turut merayakan momen spesial ini. Seperti apakah potretnya? Berikut dirangkum dari berbagai sumber oleh liputan6.com, Jumat (10/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadir tanpa gandengan, Febby Rastanty turut memamerkan jarinya yang masih kosong tanpa cincin yang melingkar.

3 dari 7 halaman

2. Pernah syuting sejumlah sinetron bersama, Tissa Biani pun turut diundang dalam pernikahan Rey dan Dinda.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Emak Mae dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Ranty Purnamasari, turut merayakan hari bahagia Dinda dan Rey.

5 dari 7 halaman

4. Mematuhi protokol Covid-19, Marini Zumarnis nampak hadir mengenakan baju dan masker yang senada.

6 dari 7 halaman

5. Kemeja putih dan celana hitam yang dipakainya, membuat Giorgino Abraham terlihat menawan.

7 dari 7 halaman

6. Hadir pula Gabriella Larasati memberikan selamat bagi pengantin baru ini. Tak luput ia pun minta didoakan untuk segera menyusul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.