Sukses

Lucu dan Menggemaskan, Ini 6 Potret Buah Hati Marcell Darwin dan Fasty Nabila

Marcell Darwin dan Fasty Nabila sudah dikaruniai anak pertama pada Jumat (10/7/2020).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Marcell Darwin dan Fasty Nabila. Pasangan yang menikah 12 Januari 2020 ini sudah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini pun turut dirasakan oleh publik, khususnya para penggemar keduanya.

Dalam akun Instagram pribadinya, Marcell Darwin mengunggah potret menggemaskan buah hati pertamanya. Bayi menggemaskan yang lahir pada Jumat (10/7/2020) ini diberi nama Benjamin Qeenan Darwin. Fasty Nabila melahirkan pada pukul 07.15 WIB di RSIA Bina Medika, Bintaro. 

Sebelumnya, aktor berusia 29 tahun ini juga mengunggah detik-detik momen persalinan sang istri. Selain dirinya, Fasty Nabila juga mengabadikan momen manis tersebut melalu Instagram Stories pribadinya.

Momen Fasty Nabila saat melahirkan ini pun curi perhatian. Selain itu, paras tampan dan lucu sang buah hati pun berhasil membuat warganet merasa gemas. Tak sedikit warganet yang membuhkan ucapan selamat di kolom komentar pasangan sejoli ini.

Sudah dikaruniai anak pertama, berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret buah hati Marcell Darwin dan Fasty Nabila, Jumat (10/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah detik-detik persalinan Fasty Nabila di RSIA Bina Medika, Bintaro.

3 dari 7 halaman

2. Buah hati pertama Marcell Darwin dan Fasty Nabila yang berjenis kelamin laki-laki ini lahir pada Jumat (10/7/2020).

4 dari 7 halaman

3. Bayi menggemaskan ini diberi nama Banjamin Qeenan Darwin.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum mengunggah potret sang bayi di feeds Instagramnya, Fasty Nabila sudah memunculkan rasa penasaran publik dengan menutupi potret buah hatinya dengan stiker.

6 dari 7 halaman

5. Paras tampan dan menggemaskan buah hati pertama Marcell dan Fasty Nabila ini pun curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Warganet dan para kerabat pun ramai mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama pasangan yang kini sudah menjadi orang tua ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.