Sukses

6 Artis Indonesia Dulu Sempat Ngontrak Kini Miliki Rumah Baru

Deretan artis yang sempat ngontrak kini punya rumah sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para selebriti Tanah Air memang menarik untuk diikuti. Bagi sebagian artis, menjadi publik figur bukanlah perjalanan yang singkat. Ada yang harus melalui perjuangan panjang untuk mencapai kesuksesannya kini.

Bahkan ada yang rela pergi dari kampung halamannya untuk menjadi seorang selebriti. Dalam prosesnya, tak sedikit dari mereka rela ngekos atau ngontrak demi bisa menabung dan membantu perekonomian keluarga. 

Namun siapa sangka, dulu pernah tinggal ngontrak kini deretan artis tersebut memiliki rumah sendiri. Dari hasil jerih payahnya, mereka kini bisa menikmati rumah yang mewah bagi keluarga.

Siapa saja mereka? berikut ini 6 selebriti yang empat ngontrak sebelum memiliki rumah mewah sendiri dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (11/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Furry Setya atau akrab dispaa Mas Pur kini bersiap pindah ke rumah yang berhasil ia bangun, setelah ngekos bersama sang istri.

3 dari 7 halaman

2. Adik Nagita Slavina, Caca Tengker, kini sudah sukses membeli rumah sendiri setelah tinggal ngontrak bersama sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Dulu hidup sederhana di kontrakan, Tukul Arwana kini menjadi pembawa acara sukses dan kini kabarnya dijuluki juragan kontrakan.

5 dari 7 halaman

4. Setelah menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa Angel pilih ngontrak di kawasan Cinere. Ia mnegaku akan menabung dulu untuk membeli rumah sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Kini punya rumah bak istana, Denny Cagur nyatanya pernah hidup di kontrakan sederhana yang ia bagikan di channel YouTubenya.

7 dari 7 halaman

6. Sama seperti Denny, Andhika Pratama juga sempat berpindah kos saat datang ke Jakarta untuk menjadi artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini