Sukses

6 Lifehack Pakai Kipas Angin Ini Sukses Bikin Geleng Kepala

Kreativitas orang-orang ini patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang merasa tidak gerah karena cuaca panas pada siang hari? Cuaca panas memang sudah akrab di masyarakat Indonesia. Wajar jika masyarakatnya selalu memakai kipas angin untuk mendinginkan badan dari panasnya matahari.

Namun kegunaan kipas angin tak hanya saat di rumah saja, nyatanya banyak kelakuan kocak memakai kipas angin yang bikin geleng kepala. Kelakuan kreatif tersebut biasa disebut lifehack karena bisa membantu dalam masalah kepanasan.

Lifehack memakai kipas angin ini sukses curi perhatian. Banyak orang menggunakan kipas angin di berbagai tempat dengan kreatifnya. Mulai dari dipasang di mobil hingga ditaruh di kamar mandi, menjadi bukti kreatifnya orang dalam memanfaatkan keberadaan kipas angin.

Penasaran kan gimana kreatifnya warganet lifehack pakai kipas angin? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, lifehack pakai kipas angin yang bikin geleng kepala, Minggu (12/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ide bagus tuh, biar cepet kering kan ya.

3 dari 7 halaman

2. Udah lapar, tapi nasi masih panas? Pakai kipas angin besar aja biar cepat dingin!

4 dari 7 halaman

3. Anti panas-panas club.

5 dari 7 halaman

4. Hati-hati masuk angin ya, bu.

6 dari 7 halaman

5. Kipas angin rasa AC, kreatifnya kebangetan.

7 dari 7 halaman

6. Panas sih panas, tapi ya enggak di kamar mandi juga kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.